Home CAKRAWALA OLAHRAGA Ditawar Rp 2 Triliun Pun, Lewandowski Tidak akan Dijual Munich

Ditawar Rp 2 Triliun Pun, Lewandowski Tidak akan Dijual Munich

Komentar Dinonaktifkan pada Ditawar Rp 2 Triliun Pun, Lewandowski Tidak akan Dijual Munich
0
94

MUNICH, “Kami memiliki mantra: pemain yang memiliki kualitas terbaik akan tetap bersama Bayern,” kata CEO Bayern Munich Rummenigge.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Bayern Munich akan tetap mempertahankan penyerangnya, Robert Lewandowski. CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan, ia tidak akan menjual Lewandowski meski ada klub yang berani membayar Rp2 triliun.

Pemain internasional Polandia ini dikabarkan ingin meninggalkan Bayern karena bukan pilihan utama. Dikutip dari Marca, Rummenigge pun teringat dengan situasi yang dihadapi oleh Frank Ribery 10 tahun lalu.

“Kami memiliki filosofi yang sangat berbeda dengan klub lain,” kata Rummenigge.

“Kami memiliki masalah dengan Ribery, di mana Chelsea dan Real Madrid ketika itu ingin membelinya. Ketika itu Ribery juga tertarik untuk pindah, tapi kami berbicara dengannya dan mengatakan ia tidak dijual,” tambah Rummenigge.

Kini Ribery, lanjut Rummenigge menjadi salah satu pemain yang sangat bahagia. Hal itu karena ia merasa berada di rumah sendiri di Bayern. Rummenigge pun sangat senang dengan keputusan yang diambil Ribery ketika itu.

“Dengan pemain kami harus menujukkan sikap. Lewandowski ingin hijrah, tapi kami sudah berbicara dan tidak mengizinkan. Kami sangat puas dengan Lewandowski. Di posisinya ada banyak pemain yang dibandingkan, tapi kami tidak tertarik. Kami tidak akan menjualanya meski ada tawaran Rp2 triliun,” tegas Rummenigge.

“Sejak kami memutuskan tidak menjual Ribery pada 2008 lalu, kami memiliki mantra: pemain yang memiliki kualitas terbaik akan tetap bersama Bayern,” kata Rummenigge. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Denmark Open 2018, 6 Tim Indonesia Melaju ke Perempat Final

ONDESE, Di babak perempat final, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pasangan muda, Han Ch…