Home CAKRAWALA HUKUM Polda Metro Jaya Masih Buru Pelaku Penyiraman Novel 

Polda Metro Jaya Masih Buru Pelaku Penyiraman Novel 

Komentar Dinonaktifkan pada Polda Metro Jaya Masih Buru Pelaku Penyiraman Novel 
0
95

JAKARTA, “Sesuai dengan transaksi kan sudah ada yang kita buat gambar tuh sesuai yang diduga, kita masih mencari,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Polda Metro Jaya mengatakan sejumlah langkah sudah dilakukan untuk mengungkap pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

“Sesuai dengan transaksi kan sudah ada yang kita buat gambar tuh sesuai yang diduga, kita masih mencari,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Menurut Argo, pihaknya masih menunggu informasi masyarakat berdasarkan gambar sketsa yang sudah dibuat itu. “Menunggu masyarakat juga yang memberitahukan ke kita, kita sudah ada hotline juga toh,” tuturnya.

Novel pernah beberapa kali menyebut sosok petinggi Polri berada di balik serangan terhadapnya. Terkait itu, Argo mempersilakan Novel memperlihatkan faktanya.

“Ya makanya kalau ada keterlibatan itu fakta atau dugaan? Kalau fakta, silakan bawa fakta-fakta hukumnya. Kalau dugaan kan bisa menimbulkan pidana baru,” ujarnya.

“Belum ada,” imbuhnya saat ditanya apakah Novel sudah melaporkan dugaan keterlibatan jenderal.

Sebelumnya, Novel berharap pemerintah segera mengambil langkah terkait pengungkapan kasusnya. Novel menyebut polisi tak mau menangani kasus yang menimpanya.

“Saya mendesak Bapak Presiden, mengapa tidak Bapak Kapolri, saya sejak awal sampaikan polisi tidak mau untuk ungkap ini, oleh karena itu saya minta pada atasan polisi,” kata Novel di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018). [Celebesnews.id]

Penulis : Ralian

Comments are closed.

Check Also

Ditetapkan sebagai Tersangka Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Berang

JAKARTA, Ahmad Dhani mengatakan penetapan dirinya sebagai tersangka adalah kriminalisasi. …