Home CAKRAWALA HUKUM Novel Tidak Percaya Polisi Bisa Ungkap Pelaku Penyiram Air Keras atas Dirinya

Novel Tidak Percaya Polisi Bisa Ungkap Pelaku Penyiram Air Keras atas Dirinya

Komentar Dinonaktifkan pada Novel Tidak Percaya Polisi Bisa Ungkap Pelaku Penyiram Air Keras atas Dirinya
0
57

JAKARTA, Novel mengatakan penyerangan yang menimpanya tak akan mempengaruhi mentalnya. Novel akan tetap bersuara agar kasusnya terungkap.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Penyidik senior KPK Novel Baswedan hari ini kembali bekerja, setelah 16 bulan lebih lamanya Novel dirawat akibat disiram air keras. Novel bertekad akan menjalankan tugas semampunya.

“Hari ini saya bersyukur saya bisa melihat, saya mengalami keadaan yang sebelumnya saya merasa tidak bisa melihat. Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa syukur saya, saya masuk kerja dan melakukan apa yang bisa saya jalankan,” kata Novel di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Novel mengatakan penyerangan yang menimpanya tak akan mempengaruhi mentalnya. Novel akan tetap bersuara agar kasusnya terungkap.

“Tidak ada kata ‘sedih’ pada diri saya, tidak ada saya jatuh mental, semuanya saya syukuri, pertama kali kejadian saya sampaikan saya ikhlas, saya maafkan pelakunya. Tetapi saya tidak akan berhenti bersuara untuk ini semua diungkap, saya tetap bicara dengan risiko apa pun,” ujarnya.

Novel berharap pemerintah segera mengambil langkah terkait pengungkapan kasusnya. Diakui Novel polisi tak mau menangani kasus yang menimpanya.

“Saya mendesak Bapak Presiden, mengapa tidak Bapak Kapolri, saya sejak awal sampaikan polisi tidak mau untuk ungkap ini, oleh karena itu saya minta pada atasan polisi,” ujarnya. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Kapolri Berharap Kabareskrim Baru Dapat Membuat Gebrakan Baru

JAKARTA, Penanganan SDM di tubuh Polri selama Irjen Arief Sulistyanto semakin lebih baik, …