Home CAKRAWALA OLAHRAGA Neymar Sambut Hangat Kedatangan Buffon Perkuat PSG

Neymar Sambut Hangat Kedatangan Buffon Perkuat PSG

Komentar Dinonaktifkan pada Neymar Sambut Hangat Kedatangan Buffon Perkuat PSG
0
100

PARIS, Bintang PSG Neymar Jr menyebut kehebatan Buffon tidak diragukan lagi.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Kiper legendaris yang selama ini menjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon akan merumput bersama dengan klub raksasa Prancis Paris Saint Germain (PSG).

Buffon sudah membulatkan dirinya hengkang dari Juventus dan akan bermain dengan PSG. Kepindahan kiper gaek itu mendapat tanggapan dari bintang PSG   Neymar Jr.

Neymar mengatakan bangga bisa setim dengan kiper legendaris Italia itu. Dia menilai, nama besar Buffon tidak diragukan lagi.

“Sebuah kebanggaan berbagi kamar ganti dengan kiper sehebat Buffon, baik berdasarkan riwayatnya hingga kepribadiannya,” kata Neymar seperti dilansir Goal, Sabtu (21/7/2018).

Pekan lalu, PSG mengumumkan secara resmi telah merekrut Buffon. PSG mendatangkan Buffon dengan status bebas transfer setelah dia enggan memperpanjang kontrak di Juventus.

Buffon dikabarkan diikat dengan kontrak satu tahun. Meski demikian, PSG memiliki opsi perpanjangan kontrak di tahun berikutnya dengan Buffon.

Saat ini Buffon sudah berusia 40 tahun. Meski sudah veteran, tapi performanya tetap terjaga. Dan Neymar yakin Buffon masih bakal memiliki kontribusi besar di PSG.

“Buffon akan memberikan banyak kontribusi dan pengalamannya yang banyak buat kami,” jelas Neymar.[Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Denmark Open 2018, 6 Tim Indonesia Melaju ke Perempat Final

ONDESE, Di babak perempat final, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pasangan muda, Han Ch…