Home CAKRAWALA Eni Ditangkap, Bamsoet Sangat Prihatin

Eni Ditangkap, Bamsoet Sangat Prihatin

Komentar Dinonaktifkan pada Eni Ditangkap, Bamsoet Sangat Prihatin
0
116

SURABAYA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengaku sangat prihatin dengan ditangkapnya politisi Partai Golkar Eni Maulani Saragih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum’at (13/7/2018)  sore di rumah dinas Mensos Idrus Marham.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Sore tadi saya menerima kabar kalau ada anggota DPR RI dijemput di sebuah rumah di kompleks menteri dan baru saja saya baca di berita KPK mengkonfirmasi bahwa benar ada kegiatan yang dilakukan penyidik KPK. Tentu saya sedih dan prihatin dengan berita tersebut,” ujar Bambang dalam sambutannya di acara Press Gathering DPR di Hotel Majapahit Surabaya, Jumat  (13/7/2018) malam.

Menurut dia, Eni yang Wakil Ketua Komisi VII DPR RI seharusnya juga hadir dalam acara Press Gathering tersebut.

“Padahal rencananya, Ibu Eni akan hadir dalam acara di Hotel Majapahit ini. Tapi Tuhan punya rencana lain. Semoga bu Eni bisa tabah menjalaninya,” kata pria yang akrab dipanggil Bamsoet tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eni ditangkap penyidik KPK di kediaman Mensos Idrus Marham di Widya Chandra saat menghadiri perayaan putri bungsu mantan Sekjen Partai Golkar, Raisa Ismani.

Informasi yang diterima Eni ditangkap KPK terkait proyek PT PLN (Persero). Eni disebutkan menerima suap dari pihak swasta. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Aksi “Walk Out” SBY Ditanggapi Ketum Golkar, Sekjen Demokrat: Banyak Aturan yang Dilanggar

JAKARTA, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai apa yang dilakukan massa adal…