Home CAKRAWALA Ketua MPR Ajak LDII Ikut Jaga Persatuan di Tahun Politik

Ketua MPR Ajak LDII Ikut Jaga Persatuan di Tahun Politik

Komentar Dinonaktifkan pada Ketua MPR Ajak LDII Ikut Jaga Persatuan di Tahun Politik
0
101

JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh pengurus dan anggota Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), menjaga persatuan di Tahun Politik yang sangat dinamis saat ini. Menurut Zulkifli dengan ikut menjaga persatuan maka berarti melaksanakan sila Pancasila yang merupakan ideologi bangsa.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Ingat sila Persatuan Indonesia. Maka walaupun kita beda pendapat, misalnya ada yang ingin ganti Presiden dan ada yang ingin tetap dukung pak Jokowi dua periode, maka kita harus tetap bersatu. Dengan bersatu kita bisa kuat, bisa membangun dan sejahtera. Banyak bangsa yang hancur karena tidak bersatu. LDII dengan pengurus dan anggotanya yang banyak di Indonesia harus ikut jaga persatuan,” kata Zulkifli saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Syawal yang diadakan DPP LDII di Patal Senayan, Kamis (12/7/2018)

Zulkifli mengatakan dengan bersatu dan berdaulat maka suatu negara bisa mencapai kesejahteraan dan kemakmuran. Para bapak bangsa sudah bercita-cita mulia seperti itu, maka hal tersebut jangan dirusak dengan konflik hanya karena beda pilihan dalam politik.

“Suku, agama dan pilihan politik boleh beda, tapi kita harus tetap rukun dan menjaga persaudaraan dan persatuan kita sebagai bangsa. Jangan sampai perbedaan ini jadi pintu masuk oknum-oknum untuk menghancurkan Indonesia. Maka LDII yang pengurusnya tersebar di wilayah Indonesia, ikut jaga persatuan kita. Terutama di tahun politik yang mulai panas ini. Kami juga siap bekerjasama dengan LDII untuk sosialisasi 4 Pilar. Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI,” kata pria asal Lampung tersebut. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

IPEX ke-18 Targetkan Kredit Rp 5 triliun

JAKARTA – Menyambut triwulan terakhir tahun 2018, PT Bank Tabungan Negara (Persero) …