Home CAKRAWALA POLITIK Curhatan TGB Dukung Jokowi, Demokrat: Ah Luhut “Ember”

Curhatan TGB Dukung Jokowi, Demokrat: Ah Luhut “Ember”

Komentar Dinonaktifkan pada Curhatan TGB Dukung Jokowi, Demokrat: Ah Luhut “Ember”
0
144

JAKARTA – Ketua DPP Partai Demokrat: “Pak Luhut ini juga ngapaian curhatan orang kok disampaikan dan disiar-siarkan ke Publik. Bukannya curhat itu biasanya bersifat rahasia dan personal ya”.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Partai Demokrat (PD) menyayangkan sikap Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan yang membeberkan curhatan Gubernur NTB, TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB).

Ketua DPP PD Jansen Sitindaon kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018) mengatakan, merasa heran dengan Luhut yang dinilai “ember” (membeberkan curhatan) TGB ke depan publik. Menurutnya, orang curhat bukan dibeberkan ke depan umum, tapi sebaliknya Luhut justru gembar-gembor.

“Pak Luhut ini juga ngapaian curhatan orang kok disampaikan dan disiar-siarkan ke Publik. Bukannya curhat itu biasanya bersifat rahasia dan personal ya,” kata Sitindaon kepada wartawan, Selasa (10/7/2018).

“Dan si penerima curhat harusnya menjaganya, bukan malah membongkarnya. Kalau istilah zaman now, ini namanya si penerima curhat tidak bisa menjaga rahasia. Kasihan yang curhat kan jadinya,” imbuh Jansen.

Sebelumnya, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan uneg-uneg Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) saat bertemu dirinya. Luhut menuturkan, pertemuannya dengan TGB pada Senin (9/7/2018) malam, mengenai TGB yang akan dijatuhi sanksi Partai Demokrat setelah menyatakan mendukung Joko Widodo menjadi presiden dua periode.

Luhut kemudian mengatakan TGB curhat kepada dirinya. Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat itu mempertanyakan soal dampak dari dukungannya kepada Jokowi. [celebesnews.id]

Penulis : Ralian

Comments are closed.

Check Also

Kader PKS Mardani Ali Sera Layak Jadi Cawapres Prabowo

JAKARTA, Mardani Ali Sera adalah manajer tim pemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta…