Home CAKRAWALA HUKUM Densus 88 Geledah Rumah Kepala Sekuriti PAM Jaya, Terduga Teroris

Densus 88 Geledah Rumah Kepala Sekuriti PAM Jaya, Terduga Teroris

Komentar Dinonaktifkan pada Densus 88 Geledah Rumah Kepala Sekuriti PAM Jaya, Terduga Teroris
0
71

JAKARTA – Pelaku ditangkap berdasarkan pengembangan penangkapan sebelumnya di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Detasmen Khusus (Densus) 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah di Jalan Sukamulya 7, Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Peggeladahan itu terkait penangkapan terduga teroris yang ditangkap polisi pasukan khusus teroris, pada Minggu (8/7/2018) di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi warga sekitar terduga teroris adalah kepala sekuriti di PAM Jaya.

“Iya benar, ditangkap di Bendungan Hilir kalau tidak salah kemarin ya, tapi digeledah hari ini rumahnya di Kemayoran,” kata Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful saat dikonfirmasi kumparan, Senin (9/7/2018).

Saiful tidak tahu persis apa saja yang dibawa oleh Densus 88 dari rumah itu. Termasuk jumlah terduga teroris yang ditangkap terkait dengan penggeledahan rumah itu.

“Kalau jumlahnya saya kurang tahu,” imbuh Saiful.

Saiful hanya tahu, rumah yang digeledah Densus dihuni oleh dua orang, yakni istri dan anak terduga teroris. Keduanya juga sudah dibawa oleh Densus 88.

“Sekarang sudah kosong, rumah sudah diberi garis polisi,” pungkas Saiful.

Salah seorang warga, Ahmad Zidane mengatakan, tidak menyangka tetangganya adalah seorang terduga teroris. “Memang keluarganya jarang bergaul, dan saya aja gak tahu nama pelaku yang ditangkap,”ujarnya. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Anggota DPR Tuding OTT di Lapas Ecek-ecek, KPK: Pikirannya Perlu ‘Dipermak’

JAKARTA, KPK sebut bahwa korupsi di lapas sudah sistematik. …