Home CAKRAWALA HUKUM Densus 88 Antiteror Tangkap 2 Istri Terduga Teroris

Densus 88 Antiteror Tangkap 2 Istri Terduga Teroris

Komentar Dinonaktifkan pada Densus 88 Antiteror Tangkap 2 Istri Terduga Teroris
0
98

BEKASI, Dua istri terduga teroris ditangkap di Perumahan Prima Harapan, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat. Dua istri terduga teroris ditangkap pada saat mengendara mobil Kijang Inova bernomor polisi B 1737 KYA. Selanjutnya, digelandang ke Densus 88 Antiteror Mabes Polri.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Datasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap 2 orang istri terduga teroris di Perumahan Prima Harapan, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat, Senin (9/7/2018).

Ditangkapnya dua orang istri terduga teroris itu setelah diintai terlebih dahulu.

Keduanya ditangkap ketika sedang berkendara menggunakan mobil Kijang Inova bernomor polisi B 1737 KYA.

Selanjutnya, dua orang istri terduga teroris itu kini diserahkan ke Unit PPA Mapolres Metropolitan Bekasi Kota untuk dilakukan penyidikan.

Salah seorang satpam Perumahan Prima Harapan, Budi Setyo mengatakan, kejadiannya pukul 09.20 WIB, ada penyergapan sebuah mobil oleh belasan polisi bersenjata.

Penangkapan kedua istri terduga teroris itu tidak jauh dari Mapolsek Bekasi Utara. jarak penangkapan dengan Polsek setempat hanya 50 meter.

Budi mengakui, sempat ada koordinasi antara Densus 88 dengan pihak keamanan di Perumahan Prima Harapan.

“Iya, sebelum penangkapan itu, kami semua disuruh menutup portal akses masuk. Tidak lama, Densus langsung memberhentikan sebuah mobil dan langsung membawa penumpangnya, tidak lama, cuma 10 menit.”

Kepala Sub bagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Hanya, ia mengaku tidak mengetahui kelanjutan penangkapan dua istri terduga teroris tersebut.

“Iya benar, itu sudah urusan Densus 88 Mabes Polri, kami tidak tahu kelanjutannya,” kata Erna saat ditemui di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Erna juga tidak bisa memberikan identitas dua istri terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror.

“Tidak tahu namanya, tak tahu identitasnya, itu urusan densus ya. Sudah yang penting Bekasi ini aman kan. Dua terduga itu dibawa ke kantor Densus (Mabes Polri),” tuturnya. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Anggota DPR Tuding OTT di Lapas Ecek-ecek, KPK: Pikirannya Perlu ‘Dipermak’

JAKARTA, KPK sebut bahwa korupsi di lapas sudah sistematik. …