Home CAKRAWALA OLAHRAGA Brasil Digebuk 2-1, Tite: Belgia Pantas Menang

Brasil Digebuk 2-1, Tite: Belgia Pantas Menang

Komentar Dinonaktifkan pada Brasil Digebuk 2-1, Tite: Belgia Pantas Menang
0
38

Kazan, “Mereka memiliki banyak pemain top dan pencetak gol yang bagus. Kiper Thibaut Courtois juga membuat perbedaan nyata. Itu adalah pertandingan yang sangat mengesankan antara dua pertandingan dengan kualitas teknis yang fantastis,” kata pelatih Brasil Tite.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Pelatih Brasil Tite menilai kekalahan timnya 1-2 dari Timnas Belgia di babak perempat final dikarenakan lawan lebih efektif di depan gawang. Timnas Brasil sendiri menurutnya sebenarnya bisa mencetak banyak gol jika mampu memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

Ada 26 percobaan yang dilakukan Neymar dan kawan-kawan selama 90 menit dan tujuh diantaranya mengarah ke gawang Belgia.

“Saya pikir itu pertandingan hebat dan kami punya banyak penguasaan bola dan banyak peluang. Tetapi Belgia lebih efektif dalam mengubah peluang mereka,” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

Tite juga tidak sungkan memuji penampilan Kevin de Bruyne dan kawan-kawan yang bermain apik.

“Mereka memiliki banyak pemain top dan pencetak gol yang bagus. Kiper Thibaut Courtois juga membuat perbedaan nyata. Itu adalah pertandingan yang sangat mengesankan antara dua pertandingan dengan kualitas teknis yang fantastis,” kata Tite.

Meski kalah, Tite mengakui pertandingan ini sangat menyenangkan buat pecinta sepakbola karena menghadirkan permainan indah.

“Untuk semua rasa sakit yang saya rasakan saat ini, jika Anda suka sepakbola, Anda harus menonton pertandingan ini. Ini akan memberi Anda kesenangan. Jika Anda netral, Anda dapat duduk dan mengatakan ‘Sungguh cocok!’ Siapa pun yang menghargai sepakbola dapat melihat bahwa ini adalah permainan yang indah,”ujar Tite. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Neymar Sambut Hangat Kedatangan Buffon Perkuat PSG

PARIS, Bintang PSG Neymar Jr menyebut kehebatan Buffon tidak diragukan lagi. …