Home CAKRAWALA PT Transjakarta Siapkan Rute Menuju Ragunan Selama Libur Lebaran

PT Transjakarta Siapkan Rute Menuju Ragunan Selama Libur Lebaran

Komentar Dinonaktifkan pada PT Transjakarta Siapkan Rute Menuju Ragunan Selama Libur Lebaran
0
64

JAKARTA – Direktur Utama PT Transjakarta: “Mulai Sabtu (16/6/2018), kami membuka dua rute baru untuk warga yang ingin berkunjung ke Ragunan selama libur Lebaran”.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan dua rute baru menuju Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan selama musim libur Lebaran, hal tersebut disampaikan oleh Budi Kaliwono, Direktur Utama PT Transjakarta di Jakarta, Senin (18/6/2018).

Menurut dia, dua rute baru tersebut, yakni Pulogadung-Ragunan dan Kampung Rambutan-Ragunan. Bus-bus Transjakarta di kedua rute itu beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

“Meskipun demikian, kedua rute tersebut hanya kami buka sementara, yakni hanya sampai Minggu (24/6/2018). Kami buka rute baru itu untuk memudahkan warga yang mau pergi ke Ragunan,” ujar Budi.

Selain menyediakan rute-rute baru, dia menuturkan pihaknya juga melakukan penambahan jumlah armada bus Transjakarta yang menuju lokasi wisata kebun binatang tersebut.

“Salah satunya, yaitu di Koridor 6 rute Ragunan-Dukuh Atas, dari yang biasanya hanya dioperasikan sebanyak 29 unit bus, sekarang ditambah menjadi 49 unit bus,” tutur Budi.

Kemudian, dia mengungkapkan untuk Koridor 13 rute Puri Beta-Ragunan akan ditambah menjadi 20 unit bus selama libur Lebaran, dari 16 unit pada hari-hari biasa.

“Penambahan rute dan juga jumlah bus itu kami lakukan untuk memaksimalkan layanan bagi warga selama libur Lebaran. Kami ingin semuanya terlayani dengan baik,” ungkap Budi. [celebesnews.id]

Penulis : Ajie

Comments are closed.

Check Also

Bantu Pengungsi Palestina, BAZNAS Donasikan 150 Ribu Dolar AS

JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerjasama dengan lembaga non pemerint…