Home CAKRAWALA Nurbuat Pelawak Legendaris Srimulat Meninggal Dunia

Nurbuat Pelawak Legendaris Srimulat Meninggal Dunia

Komentar Dinonaktifkan pada Nurbuat Pelawak Legendaris Srimulat Meninggal Dunia
0
177

JAKARTA, sebelum mengembuskan nafas terakhirnya Nurbuat, yang juga suami pelawak Rohana, sempat dibawa kerumah sakit namun almarhum meninggal saat dalam perjalanan.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak senior Nurbuat dari grup lawak legendaris Srimulat meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

kabar duka datang dari akun twitter @srimultasim

“Berita Duka. Innalillahi wainnaillaihi roji’uun. Telah meninggal dunia pada malam ini sekitar pukul 22.30 wib, Pak Nurbuat Srimulat. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” tulis akun tersebut.

Kabar meninggalnya Nurbuat dibenarkan oleh rekan sesama pelawak, Sudarmaji atau Doyok. “Iya betul (meninggal),” kata Doyok kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (15/6/2018).

Nurbuat sejak usia 21 telah berkecimpung di dunia seni pentas. Diawali dari kelompok ludruk Anoraga milik Batalion 513 Malang.

Pada 1979, Nurbuat bergabung dengan ludruk Mandala, dan biasa tampil di Sarinah Jakarta. Nurbuat bergabung dengan Srimulat pada awal 1982.

Suasana duka menyelimuti rumah komedian almarhum Nurbuat di Jalan Lembah Palem Dua blok J-10 nomer 23 kavling DKI, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Almarhum yang juga suami komedian Rohana ini sebelum mengembuskan nafas terakhirnya sempat dibawa kerumah sakit namun almarhum meninggal saat dalam perjalanan.

Sejumlah kerabat lingkungan rumah almarhum terus berdatangan hingga menjelang dinihari untuk mengucapkan bela sungkawa. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Laka Lantas Arus Mudik dan Balik, 454 Orang Tewas

JAKARTA – Berdasarkan data Mabes Polri korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas saat…