Home CAKRAWALA Gelar Open House, Ribuan Warga Antusias dan Rela Antri Bertemu Presiden Jokowi

Gelar Open House, Ribuan Warga Antusias dan Rela Antri Bertemu Presiden Jokowi

Komentar Dinonaktifkan pada Gelar Open House, Ribuan Warga Antusias dan Rela Antri Bertemu Presiden Jokowi
0
311

BOGOR, Bukan hanya orang dewasa saja yang hadir dalam open house tersebut, tetapi  warga yang lanjut usia beserta balita juga ikut mengantre untuk masuk ke dalam Istana Bogor.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Ribuan warga antusias dan rela antre panjang di depan pintu 2 Kebun Raya Bogor demi menghadiri acara open house perayaan Idul Fitri, yang digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jumat (15/6/2018).

Bukan hanya orang dewasa saja yang hadir dalam open house tersebut, tetapi  warga yang lanjut usia beserta balita juga ikut mengantre untuk masuk ke dalam Istana Bogor.

Berdasaran pantauan Celebesnews.id, sekitar pukul 09.00 WIB di depan pintu 2 Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, panjang antrean kurang lebih sepanjang 100 meter ini mengular demi keinginnanya untuk bertemu sang presiden yang dicintainya itu. Open house tersebut digelar pukul 09.30 WIB.

Salah satu warga bernama Rohani Susi, 41 tahuh, mengatakan, ia rela mengantre demi melihat wajah Jokowi beserta keluarga dari dekat.

“Saya ke sini mau lihat Pak Jokowi dari dekat, nanti mau selfie juga sama beliau,” kata pedagang Sayur di Pasar Induk itu.

Hal senada juga dikatakan oleh warga Bekasi, Mangiring Simanjuntak, 67 tahun. Dia mengatakan ikut antrean ingin berfoto dengan Jokowi dan menyampaikan aspirasi.

“Saya mau foto sama Jokowi dan menyampaikan aspirasi juga,” ucapnya.

Sementara itu, para petugas yang berjaga di depan gerbang pintu 2 membagi suatu kartu berwarna merah dengan bertuliskan nomor antrean. Kartu ini berfungsi apabila warga ingin bertemu dari dekat dengan Jokowi.

“Ini kartu buat syarat utama ketemu bapak ya, jangan sampai hilang, kalau hilang nggak bisa ketemu bapak,” ucap salah satu petugas sembari tersenyum. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Presiden Joko Widodo Berbaju Adat Aceh di HUT ke-73 RI

JAKARTA , HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini kembali dimeriahkan dengan sej…