Home CAKRAWALA MANCANEGARA Kim Jong Un akan Undang Presiden AS Trump ke Korut

Kim Jong Un akan Undang Presiden AS Trump ke Korut

Komentar Dinonaktifkan pada Kim Jong Un akan Undang Presiden AS Trump ke Korut
0
164

PYONGYANG, Trump berkali-kali menyebut pertemuannya dengan Kim di Singapura membuat keduanya telah membangun ‘ikatan sangat spesial’. Trump dihadapan Jong Un mengatakan sebuah kehormatan untuk bisa bertemu orang nomor satu Korea Utara itu.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menerima udangan Presiden AS Donald Trump yang ingin mengundang dirinya ke Gedung Putih. Undangan kepada Jong Un dilakukan Trump pada saat sesi penandatanganan dokumen, di Singapura.

Dilansir dari The Guardian, Rabu (13/6/2018), informasi tersebut disampaikan oleh Kantor Berita Korea Utara (KCNA).

Dalam kesempatan yang sama,  penguasa Korea Utara itu berbalik mengundang Trump untuk datang ke negaranya.

KCNA menulis, keduanya dengan senang hati menerima undangan satu sama lain, undangan itu akan berfungsi sebagai kesempatan penting lain untuk meningkatkan hubungan Korut-AS,yang selama ini kurang harmonis.

Sebelumnya dalam pertemuan di Singapura, Selasa (12/6/2018), saat ditanya wartawan apakah dirinya akan mengundang Kim Jong-Un ke Gedung Putih, Trump menjawab: “Tentu saja, saya akan mengundangnya.”

Trump berkali-kali menyebut pertemuannya dengan Kim di Singapura membuat keduanya telah membangun ‘ikatan sangat spesial’.

Trump dihadapan Jong Un mengatakan sebuah kehormatan untuk bisa bertemu orang nomor satu Korea Utara itu.

“Menjadi sebuah kehormatan untuk bisa bersama Anda,” ujar Trump di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura.

“Orang-orang akan sangat terkesan dan orang-orang akan sangat senang dan kita akan mengatasi persoalan yang sangat berbahaya bagi dunia,” ujar Trump.

Mendengar pernyataan Presiden AS yang sudah berkepala tujuh itu. Jong Un hanya melemparkan senyum ke arah mantan pengusaha properti itu. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Unjuk Rasa di Perbatasan Gaza 2 Warga Palestina Tewas

GAZA CITY, Kementerian Kesehatan Palestina menyebutkan,sedikitnya 270 warga Palestina lain…