Home CAKRAWALA MANCANEGARA Akhirnya Trump dan Kim Bertemu

Akhirnya Trump dan Kim Bertemu

Komentar Dinonaktifkan pada Akhirnya Trump dan Kim Bertemu
0
107

SINGAPURA, “Saya merasa sangat baik. Kita akan melakukan sebuah pertemuan hebat dan akan sangat berhasil. Sebuah kehormatan bagi saya dan kita akan memiliki persahabatan yang luar biasa. Saya yakin,” kata Trump.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un akhirnya bertemu di Singapura, Selasa (12/6/2018). Keduanya bersalaman dan tersenyum, menandai permulaan pertemuan bersejarah mereka untuk mengakhiri nuklir.

“Senang bertemu denganmu, Tuan Presiden,” kata Kim lalu duduk di samping Trump dengan latar belakang bendera Amerika Serikat dan Korea Utara, seperti dilansir Reuters.

Merespons Kim, Trump dengan wajah berseri-seri, mengacungkan kedua jempol ke arah Kim. Di hadapan kamera awak media, Trump dan Kim menunjukkan atmosfer persahabatan.

“Saya merasa sangat baik. Kita akan melakukan sebuah pertemuan hebat dan akan sangat berhasil. Sebuah kehormatan bagi saya dan kita akan memiliki persahabatan yang luar biasa. Saya yakin,” kata Trump.

Kim pun mengatakan tak mudah berada di sana. Sebab ia mengakui memang ada banyak rintangan. “Tapi kita sudah di sini,” kata Kim.

Selanjutnya, Trump dan Kim  melakukan pertemuan empat mata yang dilakukan selama dua jam. Lalu mereka akan makan siang bersama para pejabat negara lainnya. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

PBB Desak Mesir Hentikan Hukuman Mati Terhadap Tahanan Politik

KAIRO, Dalam Pengadilan Mesir, Pemimpin Ikhwanul Essam el-Erian dan Mohamed Beltagi dijatu…