Home CAKRAWALA POLITIK OSO Yakin Suara Hanura Lebih dari Sembilan Persen

OSO Yakin Suara Hanura Lebih dari Sembilan Persen

Komentar Dinonaktifkan pada OSO Yakin Suara Hanura Lebih dari Sembilan Persen
0
46

JAKARTA- Ketua Umum DPPA Partai Hanura Oesman Sapta Odang menepis hasil survei yang menyebut perolehan suara partainya hanya di bawah 2 persen. Pria yang akrab dipanggil Oso tersebut yakin, Hanura akan memperoleh suara 9 -11 persen.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, ”Kalau ada survei yang menyebut perolehan suara kecil silakan saja. Tetapi hasil survei internal partai, (perolehan suara) sekitar 9-11 persen,” kata OSO saat Rapat Koordinasi dengan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura di kediamannya, kawasan Kuningan Rabu (6/6/2018) malam.

Dia pun memastikan, partainya dalam keadaan yang amat Solid dan siap menghadapi kontestasi pilkada serentak, pemilu legislatif, dan juga pemilihan presiden 2019 mendatang.

Menurut anggota DPD mewakili Kalbar tersebut, perubahan signifikan dari partainya dalam menghadapi tahun politik. Ditambah semakin banyaknya tokoh yang bergabung dengan Partai Hanura.

”Dengan bergabungnya anggota DPD RI, tokoh masyarakat, artis itu bergabung dengan kita, memberikan kekuatan baru. Nanti kita lihat saja dalam pertandingan,” ujar OSO.

Dalam kesempatan itu, OSO mengingatkan, agar seluruh kader Partai Hanura menghindari ujaran kebencian, fitnah, dan maci maki. Hanura sebagai partai, lanjutnya, selalu berdamai dengan siapapun. Termasuk dalam melakukan kontestasi pemilu. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

IPW Minta Kapolri untuk Menegaskan Sikap Independen Polri Pada Pilkada 2018

JAKARTA – Ketua Presidium IPW : “Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian sepert…