Home CAKRAWALA Fahri: Tahun Depan, Akan Ada Presiden Baru

Fahri: Tahun Depan, Akan Ada Presiden Baru

Komentar Dinonaktifkan pada Fahri: Tahun Depan, Akan Ada Presiden Baru
0
355

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meyakini dalam Pilpres 2019 nanti akan terpilih presiden baru. Yang mana Presiden tersebut mampu menumpas aksi terorisme dan praktik-praktik korupsi di negeri ini, sampai ke akar-akarnya.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Bukannya kondisi ini dibiarkan menjadi momok terus menerus, yang membuat takut rakyatnya. Karena kalau presiden baru berkuasa, tahun depan kita akan tumpas terorisme dan korupsi sampai ke akarnya.

Tidak akan kita biarkan kampanye merusak nama Indonesia melalui terorisme atau korupsi,” ucap Fahri kepada wartawan Parlemen di Komplek Parlemen Senayan, Rabu (6/6/2018)  sore.

Politisi PKS tersebut juga menegaskan bahwa pada tahun 2021 tidak akan ada lagi peristiwa korupsi dan terorisme.

“Mengapa bisa seperti itu, karena aparat keamanan dan pemuka agama akan saling berangkulan. Shaf mereka dengan ulama dan kyai rapat. Setiap penyusup akan ketahuan. Tahun-tahun penuh ketentraman akan datang. Rakyat kenyang dan tidur tenang,” kata dia.

Saat ditanya siapa sosok yang dimaksud, Fahri mengatakan bahwa sosok presiden baru nanti akan datang dari kelompok yang juga baru. Dia adalah sosok yang punya semangat yang besar untuk memperbaiki Indonesia.

“Yang jelas, presiden baru merupakan sosok fresh. Ya pokoknya saya bilangnya gitu aja kan. Pokoknya dia fresh. Kalau nggak, nanti Indonesia bisa layu. Bisa lemas,” pungkas pria asal NTB. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Berencana Pindahkan Kedubes ke Yerusalem, Bamsoet Kecam Keras Australia

JAKARTA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengecam keras pemerintah Australia yang  be…