Home KAWANUA KAWANUA SULUT Tonsu Ukir Prestasi, Sitaro Terima Opini WTP dari BPK RI Kelima Kalinya

Tonsu Ukir Prestasi, Sitaro Terima Opini WTP dari BPK RI Kelima Kalinya

Komentar Dinonaktifkan pada Tonsu Ukir Prestasi, Sitaro Terima Opini WTP dari BPK RI Kelima Kalinya
0
160

MANADO, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) memperoleh penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Prestasi di ukir Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Toni Supit di akhir masa jabatannya. Untuk kelima kalinya, Sitaro menerima opin Wajar Tanpa Pengecualian untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sitaro tahun 2017.

Bupati Kepulauan Sitaro, Toni Supit, didampingi Wakil Ketua DPRD Kab. Sitaro, Juana Tumbio, SE, menerima langsung Penghargaan tersebut yang turut disaksikan oleh Gubernur Sulut, Bupati dan Wali kota se Sulut.

“Terimakasih buat jajaran pemerintahan Kabupaten Sitaro dan DPRD Kabupaten Sitaro. Ini hadiah luar biasa di akhir masa jabatan saya sebagai Bupati. Semoga kedepannya, pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Kepulauan Sitaro bisa lebih baik lagi oleh pemerintahan berikutnya,” ujar Bupati dua periode ini di kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Senin (04/06/2018). [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

28 Bacaleg DPRD Sulut Tak Memenuhi Syarat

MANADO, Sebanyak 28 orang bakal calon legislatif  (Bacaleg) DPRD Sulut dari 8 partai polit…