Home CAKRAWALA OLAHRAGA Kalah Hadapi Liverpool, Siap-siap Zinedine Angkat Koper dari Madrid

Kalah Hadapi Liverpool, Siap-siap Zinedine Angkat Koper dari Madrid

Komentar Dinonaktifkan pada Kalah Hadapi Liverpool, Siap-siap Zinedine Angkat Koper dari Madrid
0
136

LONDON, Kiprah Madrid di musim ini memang kurang oke. Mereka gagal di Copa del Rey dan La Liga. Satu-satunya harapan El Real meraih trofi dengan memenangi Liga Champions. Pertandingan Real Madrid vs Liverpool disebut akan krusial. Karena,  Merson menganggap nasib Zidane akan dipertaruhkan pada final Liga Champions 2018.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Gagal juara Liga Champions menghadapi Liverpool, posisi Zinedine Zidane  sebagai pelatih Real Madrid diyakini sedang di ujung tanduk. Tidak ada toleransi, jika Madrid kalah maka Zidane akan dipecat.

Hal itu dikemukakan, mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, yang mengatakannya. Kiprah Madrid di musim ini memang kurang oke. Mereka gagal di Copa del Rey dan La Liga. Satu-satunya harapan El Real meraih trofi dengan memenangi Liga Champions.

Dengan predikat juara kompetisi itu dua tahun ke belakang, Madrid jelas menjadi unggulan saat melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Merson menuturkan, pertandingan Real Madrid vs Liverpool disebut akan krusial. Karena,  Merson menganggap nasib Zidane akan dipertaruhkan pada final Liga Champions 2018.

“Zidane bisa saja memenangi itu untuk ketiga kalinya secara beruntun dan akan jadi prestasi luar biasa. Tapi jika dia kalah di final, akan sangat mengejutkan bagi saya jika dia masih bertahan di sana. Faktanya mereka jauh di belakang Barcelona,” ujar Merson dilansir Metro.

Juergen Klopp  bisa membuat Zidane dipecat karena dia merupakan manajer yang lebih baik. Saya tahu Zidane telah memberikan dua gelar Liga Champions secara beruntun. Tapi ingat, dia bekerja dengan pemain-pemain kelas dunia. Anda harusnya dinilai dari pekerjaan di liga domestik. Menengok Madrid jauh di belakang Barca itu sudah memalukan,” ucap Merson.

Lanjut Merson, Barcelona saja tidak bisa dibilang sebagus itu –tapi, Madrid baru sekali memenangi liga di bawah arahan Zidane dan musim ini cuma finis peringkat tiga.

“Dia benar-benar akan keluar dari penjara jika memenangi Liga Champions. Tapi, kompetisi seperti itu adalah bonus. Liga merupakan hal yang sesungguhnya,”imbuhnya.

“Anda tak bisa menilai manajer dari kompetisi knockout karena Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan undian yang baik untuk memenanginya,” tutur Merson. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Tarung Ulang, Alvarez Taklukan Golovkin dengan Menang Angka

LAS VEGAS, Dengan kemenangan Saul “Canelo” Alvarez  mengakibatkan rekor bertan…