Home CAKRAWALA OLAHRAGA UEFA Putusakan Final Liga Champions 2020 akan Digelar Stadion Ataturk

UEFA Putusakan Final Liga Champions 2020 akan Digelar Stadion Ataturk

Komentar Dinonaktifkan pada UEFA Putusakan Final Liga Champions 2020 akan Digelar Stadion Ataturk
0
161

ISTAMBUL, Turki menjadi negara berkesan buat Liverpool. Mereka pernah mengangkat trofi Liga Champions di Turki setelah mengalahkan AC Milan 3-3 lewat adu penalti di final Liga Champions 2005. Selain itu, Stadion Ataturk memiliki kapasitas 76.000 dan menjadikannya yang terbesar di Turki.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Union of European Football Associations (UEFA), atau persatuan sepak bola Eropa, akhirnya memutuskan Stadion Ataturk di Istanbul ditetapkan sebagai tempat penyelenggaraan untuk final Liga Champions 2020. Keputusan ini diumumkan UEFA jelang final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool di Kiev, Sabtu (26/5).

Turki menjadi negara berkesan buat Liverpool. Mereka pernah mengangkat trofi Liga Champions di Turki setelah mengalahkan AC Milan 3-3 lewat adu penalti di final Liga Champions 2005.

Stadion Ataturk memiliki kapasitas 76.000 dan menjadikannya yang terbesar di Turki. Stadion ini sebelumnya telah menjadi rumah Galatasaray, Besiktas dan Istanbul Basaksehir.

Sementara itu, telah diumumkan bahwa final Liga Eropa 2020 akan dimainkan di kota Polandia Gdansk, dengan Piala Super Eropa tahun itu diberikan kepada Portugal Estadio do Dragao. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Kalahkan Islandia 2-0, Ini adalah Laga Hidup Mati Nigeria vs Argentina

VOLGOGGRAD, Argentina akan mengincar angka penuh usai baru mengumpulkan satu poin dari dua…