Home CAKRAWALA Tuding Gerindra Penghalang RUU Terorisme, Adik Prabowo: Itu Fitnah dan Kebohongan

Tuding Gerindra Penghalang RUU Terorisme, Adik Prabowo: Itu Fitnah dan Kebohongan

Komentar Dinonaktifkan pada Tuding Gerindra Penghalang RUU Terorisme, Adik Prabowo: Itu Fitnah dan Kebohongan
0
62

JAKARTA, “Saya kira itu adalah fitnah kebohongan. Fitnah yang kami curigai dari lawan politik kami ini adalah fitnah murahan dari lawan politik kami,” tegasnya.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo mengaku geram, beberapa akun media sosial menuduh partainya pro terhadap terorisme.

“Saya kira sangat picik ya, saya kira memang sudah pelanggaran hukum yang wajib diadukan,” ujar Hashim di Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (18/5/18).

Adik Prabowo Subianto ini menjelaskan, tuduhan yang dialamatkan ke partainya, dituding sebagai penghalang RUU Antiterorisme untuk disahkan menjadi UU.

“Saya kira itu adalah fitnah kebohongan. Fitnah yang kami curigai dari lawan politik kami ini adalah fitnah murahan dari lawan politik kami,” tegasnya.

Hashim mengatakan, pihaknya telah melaporkan akun-akun tersebut kepihak berwajib terkait pencemaran nama baik.

“Kami sudah laporkan 11 orang yang sudah secara elektronik terbuka berbohong dan memfitnah partai kami,” tuntasnya.

Berdasarkan informasi, akun-akun yang dilaporkan oleh Gerindra itu ada 11 akun diantaranya satu akun di Twitter bernama @vaio dan sisanya di Facebook yaitu atas nama Sudirman Kadir, Yusuf Muhammad, Derek Manangka, Lambe Nyinyir, Katakita, Terashosang, Amrit Punjabi, Herlina Butarbutar, Hilmi Rajalul, Gohud, Nyoman Suanda Santra. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Kutuk Tindakan Represif Polisi di Jakarta, HMI MPO Manado Demo Mapolda Sulut

MANADO – Puluhan massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organi…