Home PROVINSI KALIMANTAN TENGAH Komitmen Bersama Lintas Sektor Kecamatan Kapuas Timur

Komitmen Bersama Lintas Sektor Kecamatan Kapuas Timur

Komentar Dinonaktifkan pada Komitmen Bersama Lintas Sektor Kecamatan Kapuas Timur
0
80

KUALA KAPUAS, Camat Kapuas Timur Sahrifin beserta sektor pemerintahan lainnya, menandatangani komitmen bersama untuk mendukung program bidang kesehatan.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Melalui sebuah lokakarya mini yang diadakan Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kapuas dengan mengajak lintas sektor yakni Polsek Kapuas Timur, Koramil Kapuas Timur, dan Kepala desa yang ada di kecamatan Kapuas Timur serta elemen masyarakat lainnya untu berkomitmen bersama dalam menyukseskan program di bidang kesehatan, Rabu (16/5/2018), bertempat di aula Kantor camat Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Camat Kapuas Timur Sahrifin menyatakan bersama dengan jajaran kecamatan yaitu Kapolsek dan Danramil siap mendukung program yang baik bagi masyarakat, apalagi bidang kesehatan,
“Harapan kami semoga petugas kesehatan selalu berkoordinasi dengan kami, dan juga perangkat desa bila ada hal yang terkait dengan masalah kesehatan,” ujar Sahrifin.

H. Jamaludin perwakilan dari Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kapuas mengharapkan untuk kepala desa supaya dengan Dana Desa bisa mengadakan Unit Ambulance, karena sangat penting buat masyarakat, “Kita perlu bersyukur kabupaten Kapuas punya Public Service Centre (PSC) atau call centre 911. Dengan unit mobil ambulance,” ujarnya.

H. Jamaludin menambahkan, bersama dengan PSC nanti akan melakukan ‘dor to dor’ mengunjungi orang yang sakit dilanjutkan kegiatan berikutnya yaitu imunisasi bagi masyarakat. [celebesnews.id]

Penulis     : Iwan

Comments are closed.

Check Also

Jelang Pilkada 2018, KPU Kapuas Adakan Bimbingan Teknis untuk PPK

KUALA KAPUAS, Peserta bimbingan teknis sistem penghitungan suara pada Pemilihan Bupati dan…