Home CAKRAWALA HUKUM Densus 88 Antiteror Gulung Dua Terduga Teroris di Tangerang

Densus 88 Antiteror Gulung Dua Terduga Teroris di Tangerang

Komentar Dinonaktifkan pada Densus 88 Antiteror Gulung Dua Terduga Teroris di Tangerang
0
72

TANGERANG” Ditangkap 2 laki-laki. Satu orang perempuan (jadi) saksi,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan.  

CELEBES NEWSBerita TerbaruTim Detasmen Khusus  88 Antiteror  menangkap dua terduga teroris ditepatnya di Jl Gempol Raya, belakang Perum Duta Bintaro, RT 4 W 2 Kunciran Induk, Pinang Kota Tangerang. Dalam penangkapan itu, satu perempuan yang ikut diamankan sebagai saksi.

“Ditangkap 2 laki-laki. Satu orang perempuan (jadi) saksi,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi, Rabu (16/5/2018).

Kapolres membenarkan dirinya sedang di TKP dalam penangkapan tersebut.

Dari infomasi sementara, ada sejumlah terduga teroris yang diamankan dalam kejadian itu. Namun, Harry belum bisa menjelaskan lebih rinci terkait identitas orang yang diamankan tersebut.

Penangkapan ini pun menambah daftar orang-orang terduga terlibat terorisme pascateror bom di Surabaya. Sebanyak 13 orang ditangkap di Wilayah Jawa Timur usai terjadi teror Surabaya. Lalu, dua orang lagi ditangkap di Sumatra Selatan pada Senin (14/5/2018) malam. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Berbuka Puasa, Sejumlah Menteri Jokowi-JK Sambangi KPK

JAKARTA, KPK gelar buka  puasa dengan menteri, pejabat tinggi negara, dan instansi hu…