Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO Manado Juara Umum MTQ Lagi, Wali Kota: Terima Kasih Kafilah

Manado Juara Umum MTQ Lagi, Wali Kota: Terima Kasih Kafilah

Komentar Dinonaktifkan pada Manado Juara Umum MTQ Lagi, Wali Kota: Terima Kasih Kafilah
0
91

MANADO, Kafilah Manado akhirnya menjadi juara umum yang ke 8 kali secara berturut-turut dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 27 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (08/05/2018).

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Ketua LPTQ Kota Manado Amir Liputo ke wartawan lewat What’s App menjelaskan kemenangan ini tidak lepas dari dukungan Wali Kota GS Vicky Lumentut dan seluruh jajaran Pemkot Manado, Kandep/KUA, pengurus LPTQ Manado dan seluruh warga Kota Manado, “Alhamdulilah, puji syukur kehadirat Allah SWT karena Kota Manado bisa meraih Juara Umum yang ke 8 kali dalam MTQ ke 27,” tulis Amir Liputo.

Lebih lanjut, Liputo mengatakan atas perjuangan para kafilah, Manado bisa meraih 16 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Wali Kota Manado memberi apresiasi kepada kafilah kota Manado yang sudah mengharumkan nama kota Manado di tingkat provinsi, dan diharapkan terus memacu prestasi hingga ke tingkat nasional. “Terima kasih pada para kafilah kota Manado yang sudah mempertahankan juara umum hingga ke 8 kali dan diharapkan bisa mencapai prestasi di tingkat MTQ Nasional,” tandas Wali Kota Vicky Lumentut.

Kontingen Kota Manado dengan kekuatan 68 orang yang terdiri dari 39 peserta lomba dan 29 official itu, akan mengikuti 8 kategori meliputi Pawai Ta’aruf, Tilawa Qur’an, Hifzil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Khatil Qur’an, dan Musabaqah Makalah Qur’an. MTQ  ke-27 tingkat Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Kabupaten Bolsel ditutup secara resmi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Presiden RI Ganjar Wali kota Manado dengan Satya Lencana Pembangunan KKBPK

MANADO – Pemerintah Republik Indonesia mengganjar Wali kota Manado dengan penghargaa…