Home CAKRAWALA OLAHRAGA Lampard Ingin Ikuti Gerrard untuk Melatih

Lampard Ingin Ikuti Gerrard untuk Melatih

Komentar Dinonaktifkan pada Lampard Ingin Ikuti Gerrard untuk Melatih
0
90

LONDON, Mantan Gelandang Frank Lampard mengakui pengalaman bermain di Chelsea menjadi modal dirinya untuk melatih. Terlebih dirinya mempersiapkan dirinya sebagai pelatih belakangan dengan mengikuti kursus kepelatihan.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Mantan Gelandang Inggris dan Chelsea Frank Lampard siap untuk memasuki dunia kepelatihan namun akan menunggu kesempatan yang tepat.

Lampard yang kini berusia 39 tahun itu, telah menyelesaikan kursus kepelatihan di Stamford Bridge dan kaitan-kaitan media Inggris dengan jabatan manajer yang sedang kosong di klub Championship Ipswich Town.

Diakui Lampard bermodalkan pengalaman bermain di Chelsea menjadi modal dirinya untuk melatih. Terlebih dirinya mempersiapkan dirinya sebagai pelatih belakangan dengan mengikuti kursus kepelatihan.

“Saya telah mendapatkan lisensi A dalam kepelatihan ya,dengan kesempatan yang tepat dan waktu yang tepat bagi saya akan melihat hal itu dengan benar-benar dekat,”ucap Lampard.

“Anda tidak akan mudur memperlihatkan bahwa Anda dapat berusaha untuk membangun para pemain dan membantu mereka maka secara taktik dan apakah Anda dapat manajer yang bagus,”tambah Lampard.

Selama berkarir di dunia si bola bulat. Lampard telah bermain 106 penampilan untuk Timnas Inggris antara 1999 sampai 2014, memenangi tiga gelar Liga Inggris, empat Piala FA dan satu Liga Champions bersama Chelsea.

Lampard menyarankan agar lebih banyak pemain Inggris yang memasuki dunia kepelatihan dan mendukung mantan rekan setimnya Steven Gerrard untuk ikut teribat menjadi pelatih. Dengan potensi yang dimiliki Gerrard Inggris sangat membutuhkan apa yang dimiliki rekan setimnya itu.

Gerrard sejak pensiun tahun 2016, telah melatih skuad pengembangan Liverpool.Selain itu, telah mengadakan sejumlah pembicaraan dengan klub Skotlandia Rangers perihal kursi panas pelatih di Ilbrox.

Lampard mengakui bahwa Gerrard telah mendapat pengalaman di suatu tempat.

“Saya telah belajar banyak melalui latihan sehari-hari di lapangan latihan dengan Chelsea tahun ini. Ini merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman, dan Steven melakukannya di akademi Liverpool yang merupakan tindakan cerdas,”ujar Lampard seperti dilansir dari berita Reuters. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Laga Final Bupati Cup Tulang Bawang 2018

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang berharap bahwa pertandingan final Bupati Cup Tu…