Home CAKRAWALA Tanpa Mahar, Ketua Gerindra Sulut Ajak Pemuda Bangun Indonesia Bersama Gerindra

Tanpa Mahar, Ketua Gerindra Sulut Ajak Pemuda Bangun Indonesia Bersama Gerindra

Komentar Dinonaktifkan pada Tanpa Mahar, Ketua Gerindra Sulut Ajak Pemuda Bangun Indonesia Bersama Gerindra
0
273

MANADO, Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut mengajak pemuda dan pemudi Sulawesi Utara untuk ikut membangun Indonesia bersama partai Gerindra.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (DPD Partai Gerindra Sulut) menggelar ibadah Syukur menempati kantor baru, Rabu (02/05/2018).

Dalam ibadah Syukur yang dipimpin Pastor Alo Koraah, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Wenny Lumentut mengajak seluruh kader partai untuk bersatu memenangkan Gerindra di Bumi Nyiur Melambai. Tak hanya itu, dalam sambutannya Lumentut juga mengajak Pemuda-Pemudi Bumi Nyiur Melambai membangun Indonesia bersama partai Gerindra.

“Seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra, mari kita menangkan Gerindra di Sulut. Saya juga mengajak dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk Pemuda-Pemudi Sulut yang ingin membangun Indonesia bersama partai Gerindra. Tidak ada mahar di partai Gerindra,” ujar Lumentut di kantor DPD Gerindra Sulut Rabu (2/5/2018) seraya mengatakan partai Gerindra adalah partai Nasionalis yang peduli dengan minoritas.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini juga mengungkapkan, Partai Gerindra tetap mengusung Ketua Umum dan sekaligus Ketua Pembina, bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI periode tahun 2019-2024. “Kita menangkan juga bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2019 nanti. Seluruh pengurus, anggota dan simpatisan partai Gerindra wajib memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 di Pilpres 2019 nanti,” tegasnya.

Lumentut juga sempat membantah isu tentang keberpihakan partai Gerindra ke kaum Mayoritas. “Tidak benar Gerindra hanya berpihak ke Mayoritas. Di DKI Jakarta, Gerindra sudah membuktikan keberpihakannya ke kaum minoritas saat mengusung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Pilgub Jakarta beberapa tahun yang lalu,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Lumentut kembali mengaskan tidak adanya mahar di partai Gerindra. “Sekali lagi, tidak ada mahar di Partai Gerindra. Kami buka kesempatan seluas-luasnya bagi siapa saja yang mau membangun Indonesia bersama Gerindra,” kuncinya.

Tampak hadir sejumlah Ketua DPC Gerindra se-Sulut, Legislator Gerindra di Kabupaten/Kota dan pengurus organisasi sayap, seperti Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Manado, Ronald Saumur. [celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Menpora Malaysia nge Vlog bareng Jokowi

JAKARTA,  Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Sad…