Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO May Day, Pemkot Manado Gelar Pasar Murah

May Day, Pemkot Manado Gelar Pasar Murah

Komentar Dinonaktifkan pada May Day, Pemkot Manado Gelar Pasar Murah
0
273

MANADO, Hari Buruh atau lebih dikenal dengan May Day diperingati Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan menggelar berbagai kegiatan.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Buruh. Kegiatan di pusatkan di lapangan Sparta Tikala, Selasa (01/05/2018) pagi tadi.

Pemkot Manado menggelar Pasar Murah pada peringatan hari Buruh yang di gagas Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari perusahaan di Manado tampak berbondong-bondong menuju lapangan Sparta Tikala sejak pukul 6.00 Wita. Para peserta yang merupakan karyawan ini juga mengikuti goyangan senam Tobelo dengan bersemangat.

Tak hanya pasar murah dan goyang Tobelo, senam Maumere dan Anjing Kacili juga turut menyemarakan acara. “Kantor Saya di undang, jadi kami hadir disini,” ujar Grace, salah satu karyawan swasta di Manado.

Selain itu, Pemkot Manado mengadakan pemeriksaan Kesehatan gratis berupa gula darah dan kolesterol. Kemudian pelayanan donor darah, dan pelayanan KB Gratis.

Peringatan Hari Buruh tahun 2018 kali ini di pimpin Plt. Sekdakot Manado, Drs. Rum Usulu. Tampak hadir juga Kepala BPJS ketenagakerjaan Asri Basir, Kepala BPJS Kesehatan Manado Greisthy Borotoding, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, Ketua Pengadilan Negeri Manado, Edward Simarmata, perwakilan Serikat Buruh, Apindo, Aprindo serta undangan lainnya. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Sat Pol PP Manado Akan Segel Perumahan Mewah Milik AKR Land Development

MANADO, Pemkot Manado melalui Satuan Polisi Pamong Praja segera menyegel beberapa proyek p…