Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO May Day, Kadisnaker Manado: Semoga Buruh dan Pengusaha Bisa Bersinergi

May Day, Kadisnaker Manado: Semoga Buruh dan Pengusaha Bisa Bersinergi

Komentar Dinonaktifkan pada May Day, Kadisnaker Manado: Semoga Buruh dan Pengusaha Bisa Bersinergi
0
201

MANADO, Di hari Buruh tahun 2018, Pemkot Manado berharap Buruh dan manajemen perusahaan bisa semakin bersinergi.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Momen hari buruh internasional atau May Day saat ini menjadi momen untuk semakin bersinerginya Buruh dengan Pengusaha,” ujar Kepala Dinas Tenaga kerja (Disnaker) Manado Marus Nainggolan usai Peringatan Hari Buruh Internasional di Lapangan Sparta Tikala, Selasa (1/5/2018) pagi tadi.

Nainggolan juga berharap, dengan bersinerginya Buruh dengan Pengusaha, akan tercipta suasana kondusif. Produktifitas juga meningkat, katanya

Selain itu, dengan momen May Day kali ini juga hubungan antara pemerintah kota, serikat pekerja dan perusahaan juga semakin baik hubungannya sehingga bisa menciptakan iklim investasi yang kondusif.

Nainggolan juga mengungkapkan, peringatan Hari Buruh kali ini, Pemkot Manado menggelar beberapa kegiatan, diantaranya senam tobelo, pemeriksaan Kesehatan gratis. “Ada juga pelayanan donor darah, pelayanan KB Gratis dan Pasar murah,” bebernya.

Peringatan Hari Buruh yang digelar Pemkot Manado ini diikuti oleh perwakilan karyawan dari perusahaan yang ada di Manado.

Ada yang spesial di Hari Buruh tahun 2018 ini dengan kehadiran Kapolres Manado Kombes Pol FX Surya Kumara dan Ketua Pengadilan Negeri Manado, Edward Simarmata.

Hadir juga Kepala BPJS ketenagakerjaan Asri Basir, Kepala BPJS Kesehatan Manado Greisthy Borotoding, perwakilan Serikat Buruh, Apindo, Aprindo serta undangan lainnya. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Tatahede: Pemkot Ajukan 3018 Rumah, BNPB Kucur Rp 213 Miliar, Disalurkan ke 2030 Rumah

MANADO, Pemkot Manado mengajukan dana bantuan bencana untuk perbaikan 3018 rumah rusak dan…