Home CAKRAWALA OLAHRAGA Gelandang Borussia Dortmund Sahin Berhasil Masuk di Universitas Harvard

Gelandang Borussia Dortmund Sahin Berhasil Masuk di Universitas Harvard

Komentar Dinonaktifkan pada Gelandang Borussia Dortmund Sahin Berhasil Masuk di Universitas Harvard
0
199

JAKARTA, Sahin mengambil pendidikan di Harvard Business School,yang merupakan salah satu perguruan tinggi ekonomi kelas dunia. Dia mengumumkan kabar gembira ini melalui akun media sosial pribadinya. Mengingat betapa sulitnya untuk masuk ke Universitas Harvard, bisa diketahui bahwa Sahin seseorang yang cerdas. Dari permainannya di lapangan, kemampuan intelegensi pemain berusia 29 tahun itu sangat terlihat, hal ini dibuktikan dengan visi permainannya yang luar biasa menawan.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin sukses melanjutkan daftar pemain sepakbola yang melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat universitas. Yang lebih mengejutkannya, Sahin berhasil diterima di salah satu universitas paling bergengsi di dunia, Universitas Harvard.

Sahin mengambil pendidikan di Harvard Business School,yang merupakan salah satu perguruan tinggi ekonomi kelas dunia. Dia mengumumkan kabar gembira ini melalui akun media sosial pribadinya.

“Dengan senang hati saya memberi tahu Anda bahwa saya telah diterima di Harvard Business School. Sangat gembira dengan program ini dan senang bisa bertemu sang legenda (Profesor) Anita Elberse,” tulis Sahin dalam akun Instagram pribadinya.

Mengingat betapa sulitnya untuk masuk ke Universitas Harvard, bisa diketahui bahwa Sahin seseorang yang cerdas. Dari permainannya di lapangan, kemampuan intelegensi pemain berusia 29 tahun itu sangat terlihat, hal ini dibuktikan dengan visi permainannya yang luar biasa menawan.

Meski, akan menjalani masa studi di Amerika Serikat, Sahin bakal tetap menjadi punggawa Dortmund. Melansir dari situs resmi Bundesliga, Sahin masih berkomitmen terhadap Die Borussen sembari menjalani kuliahnya.

Selain Sahin, ada sejumlah pemain yang sudah lebih dulu membagi fokus dengan mengambil program pendidikan dan berkarier di dunia sepakbola, diantaranya adalah penyerang Bayern Munich, Robert Lewandoski yang pada tahun lalu, berhasil menyelesaikan program pendidikan Physical Education with coaching and management di Warsaws School of Education.

Sementara itu, striker Augsburg, Alfred Finnbogason dan bek Hertha Berlin, Jordan Torunarigha juga sukses menyelesaikan program pendidikan mereka masing-masing pada tahun 2017. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Tulang Tangan Patah, Messi Absen Lawan Inter Milan dan Real Madrid

JAKARTA – FC Barcelona mengkonfirmasi megabintangnya, Lionel Messi, akan absen selam…