Home CAKRAWALA LIFESTYLE Chelsea Islan Sumringah Raih Penghargaan sebagai Aktris Terbaik ICA

Chelsea Islan Sumringah Raih Penghargaan sebagai Aktris Terbaik ICA

Komentar Dinonaktifkan pada Chelsea Islan Sumringah Raih Penghargaan sebagai Aktris Terbaik ICA
0
319

BOGOR, Chelsea Islan kalahkan artis lainnya, Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra dan Dian Sastrowardoyo. Penghargaan yang diraih Chelsea adalah kali keempat berturut-turut sebagai Aktris Terbaik di ajang ICA. Di tahun 2015, 2016 dan 2017.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Chelsea sumringah meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang Indonesian Choice Awards (ICA) NET 5.0. Chelsea Islan raih Aktris Terbaik di Indonesian Choice Awards 2018, yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul Bogor pada Minggu (29/4/2018) malam.

Chelsea dengan gaun vintage warna peach-nya langsung maju ke podium dan mengucapkan terimakasih kepada Tuhan serta beberapa pihak yang berarti dalam kariernya sebagai aktris.

Raih Aktris Terbaik atau Artist of The Year 2018, perempuan kelahiran Washington DC ini mengalahkan empat aktris Indonesia lainya, yakni Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra dan Dian Sastrowardoyo.

Selain di podium, momen spesial ini juga diabadikan aktris yang pernah digosipkan pacaran dengan Bastian Steel ini lewat instagram story-nya.

“Thank You Indonesian Choice Awards 2018,” ujarnya sambil membawa piala penghargaan.

Penghargaan yang diraih Chelsea adalah kali keempat berturut-turut sebagai Aktris Terbaik di ajang ICA. Di tahun 2015, 2016 dan 2017, aktris yang bermain di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini meraih penghargaan yang sama.

Acara penghargaan tahunan Indonesian Choice Awards 2018 malam itu dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Craig David, Hailee Steinfeld, Glenn Fredly, Raisa, Isyana Sarasvati dan berbagai artis lainnya. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Reza Bukan Komedian Ditangkap karena Narkoba

JAKARTA, Bukan kali ini artis terciduk karena Narkoba. Kali ini artis Reza Bukan diciduk k…