Home CAKRAWALA EKONOMI Mantan Kepala BNN Dikabarkan akan Jabat Dirut Bulog

Mantan Kepala BNN Dikabarkan akan Jabat Dirut Bulog

Komentar Dinonaktifkan pada Mantan Kepala BNN Dikabarkan akan Jabat Dirut Bulog
0
296

JAKARTA, Dirut Bulog Djarot Kusumajakti tidak mengaku sedang menunggu kepastian dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno terkait adanya isu pemberhentian jabatan dirinya.
CELEBES NEWSBerita Terbaru, Seusai pensiun dari jabtan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), dikabarkan Komjen (Purn) Budi Waseso bakal menduduki kursi direktur utama PT Badan Urusan Logistik (Bulog).

Kabar tersebut beredar di lingkungan Bulog dan Kementerian Pertanian (Kementan). Menanggapi itu, Dirut Bulog Djarot Kusumajakti tidak menampik maupun membenarkannya.

Djarot mengaku sedang menunggu kepastian dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno terkait adanya isu pemberhentian jabatan dirinya.

“Masih nunggu,” kata Djarot di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

Bila dirinya diganti, Djarot mengaku pasrah. Bahkan, dia tidak berberat hati jika jabatannya sebagai Direktur Utama Bulog diganti.

“Masih belum ada yang bisa yang bisa disampaikan,” kata Djarot.

Djarot menemui Menteri Rini dan sejumlah pejabat BUMN antara lain Deputi Bidang Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro.

Sementara itu, mantan Kepala BNN Budi Waseso belum bisa diminta keterangan atas jabatan baru yang akan diembannya sebagai orang nomor satu di Bulog. Pasalnya, telepon seluler mantan Kabareskrim itu tidak bisa dihubungi. [Celebesnews.id]

Penulis:Ralian

Comments are closed.

Check Also

Wamenlu: Pemerintah Minta Dukungan Ceko atas Produk-produk Kelapa Sawit Dijual  di Eropa

JAKARTA, Sebanyak 17 juta petani kelapa sawit Indonesia bergantung pemasran produk kepala …