Home CAKRAWALA LIFESTYLE Aktor Senior Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Aktor Senior Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Komentar Dinonaktifkan pada Aktor Senior Deddy Sutomo Meninggal Dunia
0
363

JAKARTA, Deddy adalah salah satu aktor senior, yang pernah meniti karir sebagai politikus PDIP. Kabar meninggal dunia datang dari instagram Tio Pasukodewo.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Dunia hiburan Indonesia kembali berduka dengan meninggal dunianya aktor senior Deddy Sutomo pada hari Rabu (18/4/2018 ) di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Meninggalnya Deddy datang dari informasi dari unggahan aktor Tio Pakusadewo di Instagram miliknya.

Deddy mengembuskan napas terakhir di usia 76 tahun. Belum diketahui apa penyebab pemain sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini meninggal.

“Selamat Jalan Bapakku, Guruku, Sahabatku kesayanganku Sedih sedih sedih,” tulis Tio di keterangan fotonya itu.

Aktor Rifnu Wikana juga mengunggah foto kebersamaannya bersama Deddy, yang pernah berkarir menjadi politikus partai PDI Perjuangan ini. Ia turut berduka atas kepergian pemain film ‘I Am Hope’ tersebut.

“Selamat jalan Om Deddy Sutomo. Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Semoga kau ditempatkan ditempat semulia2nya di sisi Allah,” tulis Rifnu.

Sementara itu, kolom komentar Tio pun dibanjiri ucapan belasungkawa dari kerabatnya.
“Innalillahi wainnailaihi rojiuuun.. gw baru aja sama almarhum kemarin di sultan agung. Sedih banget dengarnya..Selamat jalan Om..,” tulis @rifnuwikana.

“Aktor luar biasa, kemaren pak amoro katamsi sekarang pak Deddy sutomo saya paling suka dengan akting beliau di film tanda tanya sebagai pendeta,” tulis @meihidaningrum.

Deddy lahir di Jakarta 26 Juni 1941. Deddy terkenal dengan film ‘Panji Tengkorak’ di era 1970an. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan Aktor Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2015 dalam perannya menjadi Mahmud di film ‘Mencari Hilal’. Selamat jalan Deddy. [Celebesnews.id]

Penulis:Ralian

Comments are closed.

Check Also

Aktor Hollywood Burt Reynolds Meninggal Dunia

JAKARTA, Burt Reynolds meninggal dunia karena penyakit jantung. …