Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO Peter Karl Bart Assa Jabat Sekda Manado

Peter Karl Bart Assa Jabat Sekda Manado

Komentar Dinonaktifkan pada Peter Karl Bart Assa Jabat Sekda Manado
0
2,286

MANADO, Gubernur Sulut Olly Dondokambey telah menandatangani surat rekomendasi pengangkatan Pejabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado atas nama Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc, Ph.D.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc, Ph.D telah disetujui Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE untuk menjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado.

Sumber Celebesnews di Pemprov Sulut membenarkan disetujuinya ASN Pemkot Manado yang memulai karirnya dari dunia kampus ini.

“Surat rekomendasi untuk pejabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado atas nama Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc, Ph.D sudah ditandatangani pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Surat rekomendasi sudah diserahkan ke Wali Kota Manado untuk pengangakatan Penjabat Sekda Manado,” jelas Sumber kuat ke redaksi Celebesnews.id , Selasa (17/04/2018).

Diketahui, saat ini Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc, Ph.D. menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Manado.

Birokrat yang mengawali karir dari dunia kampus ini merupakan salah satu pejabat Senior yang selama ini berperan penting dalam mengejawantahkan program pembangunan GSVL-Mor.

Tahun 2017 lalu, ‘Mner Assa’ biasa disapa, sempat di isukan akan hengkang ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel.

Namun kepiawaian Wali Kota Manado berhasil mempertahankan pejabat dengan segudang prestasi ini. Selamat Bro. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Tatahede: Pemkot Ajukan 3018 Rumah, BNPB Kucur Rp 213 Miliar, Disalurkan ke 2030 Rumah

MANADO, Pemkot Manado mengajukan dana bantuan bencana untuk perbaikan 3018 rumah rusak dan…