Home CAKRAWALA PKS Bersikukuh Untuk Posisi Cawapres Prabowo

PKS Bersikukuh Untuk Posisi Cawapres Prabowo

Komentar Dinonaktifkan pada PKS Bersikukuh Untuk Posisi Cawapres Prabowo
0
270

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersikukuh menginginkan posisi calon wakil presiden Prabowo Subianto sebagai syarat mendukung Partai Gerindra dalam mengusung Prabowo Subianto pada konstestasi pilpres 2019 mendatang.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Presiden PKS Sohibul Iman mengungkapkan, pihaknya tetap menyodorkan sembilan nama rekomendasi dari Majelis Syuro, yakni Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Almuzzamil Yusuf, dan Mardani Ali Sera untuk dipilih mendampingi Prabowo.

“Harapan kami pak Prabowo dan Gerindra dapat memahami dengan memilih satu dari sembilan nama kader PKS. Kami siap berkoalisi dengan Pak Prabowo, asal cawapresnya ambil dari yang sembilan ini. Ya kami bersikukuh seperti itu kan wajar,” ujar Sohibul di Jakarta, Minggu (15/4/2018) sore.

Namun dia enggan membeberkan bagaimana langkah PKS, bila Prabowo ternyata tidak mau memilih salah satu dari sembilan nama kader PKS sebagai cawapres.

Sebab, saat ini PKS fokus untuk mengintensifkan komunikasi agar Prabowo bersedia memilih kader PKS sebagai cawapres. Dan Prabowo tentu akan mempertimbangkan kesolidan dan kesungguhan PKS bermitra dengan Gerindra selama ini. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Sekelompok Massa akan Gelar Aksi Protes Pembakaran Bendera Tauhid

GARUT, Bendera tauhid sakral bagi umat Islam. …