Home CAKRAWALA DPD AJO Indonesia Bengkulu Segera Gelar Musda

DPD AJO Indonesia Bengkulu Segera Gelar Musda

Komentar Dinonaktifkan pada DPD AJO Indonesia Bengkulu Segera Gelar Musda
0
80

BENGKULU, Dewan Pimpinan Daerah  Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia (DPD AJOI) untuk Provinsi Bengkulu akan segera menggelar Musda (Musyawarah Daerah). Hal ini dalam rangka untuk menindaklanjuti surat dari Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalistik Indonesia (DPP AJO Indonesia) nomor  011/SP-SC-DPP-AJO/IV/2018 yaitu Surat Penunjukan Steering Committee (SC).

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Ketua Steering Committee  yang di tunjuk DPP AJO Indonesia untuk menggelar Musda DPD Ajo Indoensia Provinsi Bengkulu, Budy Darmansyah Menuturkan bahwa pihaknya bersama sekretaris dan Bendahara Steering Committee akan segera menggelar Musda pembentukan kepengurusan DPD AJO Indonesia di Provinsi Bengkulu.

“ Saat ini kami sedang menyusun perencanaan untuk melaksanakan Musda. Hari senin (16/5/2018), kami sudah ketemu dan melakukan rapat  pertama dalam mempersiapakan Musda pembentukan DPD AJO Indonesia di Provinsi Bengkulu,” Ungkap Budy.

“Kami juga sudah mulai  mengajak seluruh pihak, terutama pemilik, pimpinan, jurnalis online di provinsi Bengkulu  untuk dapat memberikan dukungan dan bisa bergabung didalam DPD AJO Indonesia Provinsi bengkulu,” imbuhnya.

Budy, selaku Ketua Steering Committee DPD AJO Indonesia Bengkulu, juga menargetkan  peserta yang hadir dalam Musda yang akan digelar kedepan agar tidak hanya  yang berada di Kota Bengkulu  saja, namun dari kabupaten-kabupaten lain.

DPD Ajo Indonesia ini nanti bukan hanya hanya sebatas organisasi tempat berkumpul saja, namun sama-sama bergerak maju dan dapat memberikan pendidikan, wawasan, perlindungan hukum dan bantuan hukum bagi perusahaan dan insan pers yang tergabung, serta dapat besar dan maju bersama, “ Tegas Budy. [Celebesnews.id]

Rilis DPD AJO Indonesia Bengkulu

Comments are closed.

Check Also

Bamsoet: Harus Ditolak Bila Freeport Dijadikan Faktor Penekan

JAKARTA – Indonesia dan AS memang perlu berunding untuk mencegah perang dagang antar…