Home PROVINSI KALIMANTAN TENGAH Ermal Subhan Mengajak Kapolda Kalteng, Kapolres dan Wakajati Bersepeda Bersama

Ermal Subhan Mengajak Kapolda Kalteng, Kapolres dan Wakajati Bersepeda Bersama

Komentar Dinonaktifkan pada Ermal Subhan Mengajak Kapolda Kalteng, Kapolres dan Wakajati Bersepeda Bersama
0
414

KUALA KAPUAS, Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan, Kapolda Kalimantan Tengah Anang Revandoko, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Rudi Yulianto, dan Kapolres Kapuas Sachroni Anwar serta jajaran Polres Kapuas. Bersepeda bersama mengelilingi kota Kuala Kapuas melihat langsung kehidupan masyarakat kota AIR (Aman, Indah, Ramah) ini.

CELEBESNEWSBerita Terbaru, Kota Kuala Kapuas mendapat kunjungan dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung oleh Kapolda Anang Revandoko beserta jajarannya, didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Rudi Yulianto, Sabtu (14/4/2018).

Kehadiran rombongan dari ibu kota Palangka Raya ini, selain ikut pada acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Pulang Pisau, mereka juga menyempatkan melihat langsung kehidupan masyarakat kota AIR Kuala Kapuas ini sambil bersepeda bersama Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan dan Kapolres Kapuas Sachroni Anwar.

Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan menjelaskan dengan bersepeda kita bisa dengan santai bisa melihat dan bertemu masyarakat dan memberi kesan secara tidak langsung tentang pesan damai, apalagi di tahun politik ini.

celebesnews.id – Peninjauan Lokasi pembangunan Markas Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Polda Kalteng di anjir Serapat KM 8 kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas | Foto Celebes News (Iwan)

Kapolda dan Wakajati sangat berkesan dengan bersepeda di pagi hari mengunjungi warga, sekalian berolah raga juga, “Mereka Kapolda dan Wakajati senang bisa melihat langsung pasar tradisional pasar Sabtu yang jarang mereka lihat dan temui,” ucap Pjs Bupati.

Rudi Yulianto mengatakan kota Kuala Kapuas ternyata besar tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya, dan penduduk yang berpapasan disaat bersepeda bersama tadi juga ramah dan bersahabat, sesuai dengan sebutan kota AIR (Aman Indah Ramah).

Pasar tradisional yang mereka kunjungi juga sangat unik dan menarik, “Saya merasa senang bisa mendampingi Kapolda Bapak Anang Revandoko atas perintah Kajati, dan ini pengalaman menarik bagi saya, harapan saya semoga Kapuas selalu damai dan aman,” ungkap Wakajati.

Untuk siang harinya rombongan persiapan menuju kabupaten Pulang Pisau menghadiri pembukaan MTQ tingkat Nasional, sementara sebagian rombongan dipimpin Kasat Brimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Amostian dan Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar meninjau pembangunan Markas Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng di Anjir Serapat KM 8 kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas. [Celebesnews.id]

Penulis : Iwan

Comments are closed.

Check Also

Kodim 1011/Kuala Kapuas miliki Komandan Baru

KUALA KAPUAS – Lepas sambut Komandan Kodim 1011/ Kuala Kapuas dilaksanakan tanggal 1…