Home PROVINSI SULUT PEMPROV SULUT Buka UNBK SMK se-Sulut, Gubernur Targetkan Siswa Lulus 100 Persen

Buka UNBK SMK se-Sulut, Gubernur Targetkan Siswa Lulus 100 Persen

Komentar Dinonaktifkan pada Buka UNBK SMK se-Sulut, Gubernur Targetkan Siswa Lulus 100 Persen
0
74

AIRMADIDI, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK se-Provinsi Sulut di SMK N 1 Airmadidi, Senin (2/4/2018) pagi tadi.

CELEBES NEWS – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK se Provinsi Sulawesi Utara di buka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, Senin (2/4/2018) pagi tadi. Gubernur juga melakukan Video Conference Online se-Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Gubernur Dondokambey berharap, pelaksanaan ujian dapat berlangsung lancar dan para siswa dapat lulus 100  persen dengan nilai yang memuaskan. “Saya berharap, pada UNBK tahun ini, Sulut bisa mendapat lulus 100%. Lulusan yang dihasilkan pun lulusan terbaik, agar SDM Sulut bisa bersaing dalam dunia kerja regional dan global,” ujar Dondokambey.

Ia juga memberi dukungan penuh ke para siswa agar percaya diri dan yakin dalam mengerjakan soal ujian.

Para pelaksana dan pengawas ujian juga tak lepas dari pesan Gubernur. “Para pelaksana dan pengawas ujian agar menjalankan tugas dan tanggungjawab sebaik mungkin agar pelaksanakan ujian nasional tahun 2018 ini berjalan baik, lancar dan sukses,” pesannya.

Turut hadir dalam pembukaan UNBK tersebut ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen SE MS, Bupati Minahasa Utara Vonny A Panambunan, Kadis Dikda Provinsi Sulut dr. Grace Punuh MKes. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Sulut Akan Hasilkan Listrik 10 MW dari Sampah

MANADO, Industri Pengolahan sampah Sulawesi Utara akan menghasilkan listrik sekitar 10 MW.…