Home KAWANUA KAWANUA GORONTALO Video Polisi dari Polda Gorontalo Aniaya Juniornya Jadi Viral Di Medsos

Video Polisi dari Polda Gorontalo Aniaya Juniornya Jadi Viral Di Medsos

Komentar Dinonaktifkan pada Video Polisi dari Polda Gorontalo Aniaya Juniornya Jadi Viral Di Medsos
0
577

MANADO, Video anggota polisi dari Polda Gorontalo menganiaya juniornya jadi viral di media sosial.

CELEBES NEWS Aksi kekerasan Senior terhadap juniornya kembali beredar di media sosial dalam bentuk video berdurasi 1 menit 14 detik. Namun kali bukan terjadi di dunia pendidikan. Aksi kekerasan ini dilakukan anggota Polri dari Polda Gorontalo terhadap juniornya, yang juga anggota Polri.

Video penganiayaan ini beredar bersama-sama dengan tayangan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang menayangkan penjelasan dari Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono.

Aksi kekerasan yang terjadi Sabtu (24/03/2018) kemarin terungkap setelah salah satu korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Gorontalo pada Minggu (25/03/2018).

Dalam video yang sudah beredar luas di medsos itu tampak sejumlah anggota Polisi berpakaian preman menampar wajah korban berkali-kali. Bahkan, korban yang dijajarkan berdiri di dinding ditendang di bagian perut dan dipukul di bagian wajah dan kepala. Tindak kekerasan ini disinyalir dilakukan di dalam sebuah ruangan kamar.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono sendiri dalam rekaman siaran salah satu stasiun televisi nasional membenarkan kejadian tindak kekerasan itu dan sudah ditangani Bid. Propram Polda Gorontalo. “Kami jajaran Polda Gorontalo menyayangkan terkait peristiwa ini terjadi, dimana sepatutnya anggota Polri tidak melakukan tindakan demikian. Atas peristiwa tersebut, bapak Kapolda secara tegas sudah memerintahkan Direktorat Kriminal Umum untuk menindaklanjutinya dengan memproses para pelaku yang terlibat dalam peristiwa tersebut,” jelas AKBP Wahyu dikutip dari rekaman siaran televisi swasta nasional itu.

AKBP. Wahyu juga mengungkapkan, sudah dilakukan pemeriksaan terhadap 9 orang. “Yang terdiri 3 orang yang di duga pelaku. Kemudian 4 orang yang menjadi korban dan 2 orang yang menyaksikan kejadian tersebut,” jelasnya.

AKBP Wahyu kembali membenarkan peristiwa terjadi di jajaran Polda Gorontalo. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Iqbal Machmud, Anak Penarik Bentor Asal Gorontalo Yang Jadi Komandan Kelompok 8 Paskibraka Nasional

GORONTALO, Muhamad Iqbal Machmud (15), siswa SMAN 3 Kota Gorontalo terpilih sebagai Komand…