Home KAWANUA KAWANUA KOTAMOBAGU JADI-JO: Kami Pemimpin yang Lahir Untuk Mengabdi ke Rakyat

JADI-JO: Kami Pemimpin yang Lahir Untuk Mengabdi ke Rakyat

Komentar Dinonaktifkan pada JADI-JO: Kami Pemimpin yang Lahir Untuk Mengabdi ke Rakyat
0
486

KOTAMOBAGU, Pasangan calon Wali kota  Kotamobagu, Jainuddin Damapolii dan Wakil Wali kota Suharjo Makalalag menyatakan diri sebagai pemimpin yang lahir untuk melayani masyarakat.

CELEBES NEWS – Pasangan calon Wali kota  Kotamobagu, Jainuddin Damapolii dan Wakil Wali kota Suharjo Makalalag berhasil membius ratusan masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis putaran pertama yang di gelar di Kelurahan Genggulang, Sabtu (24/03/2018).

Pasangan nomor dua yang dikenal dengan nama JADI-JO ini membeberkan beberapa program keberpihakannya ke masyarakat.

“Jika masyarakat Kotamobagu mengamanahkan kami untuk memimpin, kami akan memprioritaskan lapangan pekerjaan buat pemuda-pemudi tanah Totabuan,” ujar calon Wakil Wali kota, Suharjo Makalalag.

Pasangan Makalalag, calon Wali kota  Kotamobagu, Jainuddin Damapolii sendiri dalam orasi politiknya menyampaikan beberapa program keberpihakannya ke masyarakat. “Jika masyarakat Kotamobagu mempercayakan kami, Kelurahan akan mendapat dana pembangunan sebesar Rp 1 miliar per Kelurahan, ini seperti dana desa. Kemudian, kami akan kerahkan perawat dan bidan untuk melayani kesehatan masyarakat,” ungkap Dampolii.

Pasangan JADI-JO juga akan menciptakan Kotamobagu sebagai Kota Berbudaya.

Menanggapi pertanyaan warga terkait banyaknya guru ngaji yang secara tiba-tiba di pecat dikarenakan memberikan dukungan ke pasangan JADI-JO, secara tegas pasangan ini menyatakan akan memberikan secara merata. “Imam mesjid, guru ngaji, guru sekolah minggu, dan Pendeta akan tetap mendapat insentif dari pemerintah. Tidak ada pengecualian. Tidak ada yang namanya korban politik” tegas Damopolii.

Kampanye putaran pertama pasangan JADI-JO ini mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Ini diakibatkan terjadinya intimidasi terhadap para pendukungnya.

Suasana panas dan mencekam tak mengurangi niat ratusan para pendukungnya untuk menghadiri kampanye dialogis. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Disinyalir, Puluhan Imam Mesjid dan Guru Ngaji Dipecat karena Dukung JADI-JO

KOTAMOBAGU, Puluhan Imam mesjid dan guru ngaji dipecat karena memberikan dukungan ke pasan…