Home KAWANUA KAWANUA KOTAMOBAGU JADI-JO, Pasangan yang Dibiayai Masyarakat di Pemilukada Kota Kotamobagu

JADI-JO, Pasangan yang Dibiayai Masyarakat di Pemilukada Kota Kotamobagu

Komentar Dinonaktifkan pada JADI-JO, Pasangan yang Dibiayai Masyarakat di Pemilukada Kota Kotamobagu
0
423

KOTAMOBAGU – Calon Wali kota Kotamobagu, Jainudin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) menjadi calon Wali kota idaman warga Kota Kotamobagu.

CELEBES NEWS – Sekalipun mendapat dukungan penuh dari warga Kota Kotamobagu, calon Wali kota Kotamobagu yang melalui jalur independen, Jainudin Damopolii tetap bersahaja.

Saat menerima Celebesnews di kediamannya, dengan senyum keramahan, Jainudin sempat bercerita tentang pengalamannya saat melangkah mencalonkan diri lewat jalur independen. “Banyak suka dukanya. Saya Ketua partai yang tidak mendapat dukungan dari partai yang saya pimpin. Partai saya menjatuhkan dukungan ke pasangan lain,” ujar Damopolii, Jumat (23/03/2018) malam.

Tak hanya tak di dukung partai, pasangan calon yang dikenal dengan nama Jadi-Jo ini pun bercerita saat para pendukung setianya mendapat intimidasi dan tekanan dari oknum-oknum bayaran. “Saya tidak mengerti, pendukung saya pun mendapat intimidasi dari oknum tertentu. Tapi dengan dukungan doa dan motivasi dari pendukung, saya tetap maju dan tidak mau mengecewakan mereka,” jelasnya

Saat ditanya terkait dana yang dipersiapkan, Damopolii mengakui semuanya dipersiapkan para pendukungnya. “Saya tidak punya uang. Mereka tau itu. Semua dana kampanye dipersiapkan para pendukung. Mobil yang saya kendarai ini pun diberikan pendukung saya. Makanan, kaos, atribut kampanye dan lain-lainnya, dipersiapkan oleh para pendukung. Saya tidak punya uang untuk membayar pendukung, maka dari itu pendukung saya bukan pendukung bayaran,” ungkap Damapolii.

Sebelumnya, Jainuddin Damapolii adalah Wakil Wali kota Kotamobagu yang berpasangan dengan Wali kota Tatong Bara. Kini keduanya bersaing untuk menjadi pemimpin di tanah Totabuan.

“Mohon doanya untuk pelaksanaan Pemilukada bulan Juni nanti. Kami, pasangan Jadi-Jo sangat menolak praktek uang dalam proses Pemilkuda serentak nantinya. Biarkan rakyat yang memilih pemimpinnya. Karena kami pemimpin yang dipilih untuk melayani masyarakat Kota Kotambagu, Insyaallah,” kunci Damapolii. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Disinyalir, Puluhan Imam Mesjid dan Guru Ngaji Dipecat karena Dukung JADI-JO

KOTAMOBAGU, Puluhan Imam mesjid dan guru ngaji dipecat karena memberikan dukungan ke pasan…