Home CAKRAWALA LIFESTYLE Apresiasi Film Komedi Indonesia, Ketua MPR Nobar Benyamin Biang Kerok

Apresiasi Film Komedi Indonesia, Ketua MPR Nobar Benyamin Biang Kerok

Komentar Dinonaktifkan pada Apresiasi Film Komedi Indonesia, Ketua MPR Nobar Benyamin Biang Kerok
0
201

JAKARTA – Film Benyamin Biang Kerok yang merupakan film komedi terbaru, mendapat apresiasi dari Ketua MPR Zulkifl Hasan. Zulkifli mengapresiasi film tersebut dengan cara mengajak nonton bareng (nobar) film tersebut bersama Komedian senior dan junior, pada Selasa (13/3/2018) malam.

CELEBES NEWS – “Film Indonesia termasuk film komedi makin berkualitas, maka patut kita apresiasi. Terima kasih untuk komedian junior dan senior yang hadir di acara nonton bareng ini. Dan saya jadi teringat almarhum Benyamin, sosok seniman dan komedian yang berkarakter dan identitasnya kuat,” kata Zulkifli saat akan nobar di XXI Plaza Senayan.

Dia berharap film Indonesia termasuk film komedinya mampu berjaya di negeri sendiri, ditengah derasnya serbuan film asing yang juga berhasil menarik minat penonton kita.

Komedian senior yang hadir antara lain Tarsan, Polo, Tukul Arwana, Kadir, Jarwo Kuat, Miing Bagito, Didin, Temon, Deny Padhyangan Project serta Cici Tegal. Hadir pula komedian muda seperti Eko Patrio, Narji Cagur, Mo Siddik, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti

Dalam kesempatan tersebut, Tukul Arwana secara khusus menyampaikan terima kasih pada Zulkifli untuk acara nonton bareng ini. Ia menyebut kesempatan komedian junior dan senior berkumpul ini adalah momen langka.

“Kita sangat berterimakasih dan mengapresiasi Pak Zulkifli. Karena Pak Zul kita semua komedian junior dan senior bisa kumpul bareng. Susah lho ini ngumpul begini. Jadi pas ada film Benyamin ini, alhamdulillah kita bisa kumpul,” kata pria dengan nama asli Rijanto tersebut.

Pria asal Semarang tersebut juga mengatakan bahwa menjadi komedian saat ini benar-benar masuk kedalam suasana adu kreatifitas mengolah bahan lawakan, ditengah ketatnya persaingan dengan pendatang baru.
“Maka yang kreatiflah yang bakal eksis,” kata dia. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Aktor Hollywood Burt Reynolds Meninggal Dunia

JAKARTA, Burt Reynolds meninggal dunia karena penyakit jantung. …