Home CAKRAWALA HUKUM Delapan Pengacara Mundur, Roro Fitria Dinilai Sulit Dihubungi

Delapan Pengacara Mundur, Roro Fitria Dinilai Sulit Dihubungi

Komentar Dinonaktifkan pada Delapan Pengacara Mundur, Roro Fitria Dinilai Sulit Dihubungi
0
143

JAKARTA, Delapan pengacara mundur karena Roro Fitria sudah tak kooperatif lagi.

CELEBES NEWS – Dinilai tidak kooperatif akhirnya sebanyak delapan pengacara artis Roro Fitria memutuskan untuk mengundurkan diri.

Surat pengunduran diri itu telah disampaikan kepada penyidik Polda Metro Jaya, pada Senin (12/3/2018).

Nuning Tyas Widyowati, salah satu pengacara Roro yang mengundurkan diri mengatakan, dirinya mundur karena Roro sudah tak kooperatif lagi.

Nuning mengatakan, percuma membesuk orang yang gak jelas.

“Kami sudah enggak sejalan dan sepemikiran lagi. Jadi untuk diteruskan lagi sudah enggak bisa,” kata Nuning Tyas dalam jumpa pers di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Pemain film Gunung Kawi itu, kata Nuning, terkesan sulit ditemui oleh tim kuasa hukumnya.
“Sudah enggak mau (Roro) untuk apa,” ucap Nuning.

“Kami sulit berkomunikasi untuk mengambil langkah-langkah hukum untuk dia. Jadi kami satu tim delapan orang memutuskan untuk mengundurkan diri,” tegas Nuning.

Ketika ditanya apakah karena Roro Fitria sudah tidak sanggup bayar jasa pengacara. Nuning mengemukakan, jasa dirinya sebagai kuasa hukum tidak sampai seharga mobil atau rumah.

“Kalau itu nanti ditanya ke Roronya sendiri, ya kira-kira kuat enggak. Bayaran saya enggak sampai jual mobil dan rumah kok,”tandasnya.

Artis Roro Fitria ditangkap pihak berwajib di kediamannya, pada Rabu (14/2/2018). Wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 itu ditangkap setelah terbukti melakukan transaksi narkoba dengan pria berinisial WH.

Roro Fitria sempat membayarnya dengan cara mentransfer ke laki-laki berinisial WH, orang yang menyalurkan narkotika jenis sabu kepada wanita yang kerap menggandrungi hal-hal yang mistis itu. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Bocah SD, Bandar Narkoba di Makassar Buron

MAKASSAR, Seorang anak usia 14 tahun diamankan Polsek Tallo, Makassar setelah kedapatan me…