Home CAKRAWALA OLAHRAGA Andre Gomes Merasa Tertekan di Barcelona

Andre Gomes Merasa Tertekan di Barcelona

Komentar Dinonaktifkan pada Andre Gomes Merasa Tertekan di Barcelona
0
93

JAKARTA, Awalnya Gomes diharapkan bisa menggantikan peran Andre Iniesta atau Rakitic nyatanya pemain Portugal itu belum mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama tim Catalan itu. Bahkan dia semakin tenggelam dengan kehadiran Paulinho dan Philippe Coutinho.

CELEBES NEWS – Andre Gomes ditransfer dari Valencia oleh Barcelona senilai 35 juta euro termasuk bonus 20 juta euro musim panas 2016. Pemain asal Portugal ini memang membuat kesemsem Barcelona karena penampilan cemerlang di Valencia.

Awalnya Gomes diharapkan bisa menggantikan peran Andre Iniesta atau Rakitic nyatanya pemain Portugal itu belum mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama tim Catalan itu. Gomes semakin tenggelam dengan kehadiran Paulinho dan Philippe Coutinho.

Gomes sering duduk di bangku cadangan. Sejauh ini, pemain asal Portugal telah tampil dalam 72 pertandingan di berbagai kompetisi untuk Los Cules.

Awalnya Gomez berharap di Camp Nou akan bersinar, namun ia gagal menemukan performa terbaik.
Sering duduk dibangku cadangan membuat Gomez mengalami kesulitan untuk membuktikan nilai transfer 35 juta euro yang disematkan kepada dirinya.

Bahkan pemain 24 tahun ini mengatakan ia tidak lagi menikmati sepakbola menyusul derasnya gelombang kritik dan tekanan.

“Saya tidak merasa baik di lapangan, saya tidak menikmati hal yang saya suka lakukan,” katanya kepada Panenka.

Gomez mengakui, enam bulan pertama bagus, tapi setelah itu semua berubah.

“Mungkin ini bukan kata yang tepat, tapi ini berubah menjadi seperti neraka, karena saya mulai merasa tekanan lebih besar. Dengan tekanan saya merasa baik, tapi dengan tekanan pada diri sendiri, tentu saja tidak merasa baik. Perasaan saya selama pertandingan buruk,”ucapnya.

Gomes menambahkan, tekanan yang ia rasakan dilapangan pertandingan mengikutinya hingga ke sesi latihan setelahnya.

“Dalam sesi latihan saya tenang. Saya merasa nyaman dengan rekan setim saya.”katanya.

“Tentu ada hari ketika saya merasa tidak percaya diri, dan dalam latihan hal ini dapat terlihat. Mungkin saya main di hari sebelumnya dan saya masih memiliki gambaran di kepala saya, dan itu tidak membuat saya melangkah ke depan,” tutur dia.

Dengan permainan buruk belakangan ini membuat masa depan Gomes di Barcelona pun belakangan mulai tidak pasti. Klub asal Catalan kabarnya siap melego sang pemain andai tetap tak mampu memberikan kontribusi besar musim ini untuk klub. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Nasib Grup Tango Berada di Ujung Tanduk Setelah Dilumat 3-0 oleh Kroasia

NIZHNY NOVGOROD, Untuk lolos 16 besar, Messiah dan tim harus menang melawan Nigeria dengan…