Home CAKRAWALA LIFESTYLE Balada Anak Raja Dangdut dan Ratu Dangdut yang Terjerat Narkoba

Balada Anak Raja Dangdut dan Ratu Dangdut yang Terjerat Narkoba

Komentar Dinonaktifkan pada Balada Anak Raja Dangdut dan Ratu Dangdut yang Terjerat Narkoba
0
534

JAKARTA, Beberapa bulan lalu kita dikejutkan dengan tertangkapnya anak dari Raja Dangdut Indonesia yang terkena Narkoba yaitu Ridho Rhoma, kali ini kita kembali terkejut karena 3 anak ditambah menantu dan tunangan dari anak Ratu Dangdut Elvi Sukaesih diringkus oleh Polisi karena kedapatan pesta narkoba dirumahnya.

CELEBES NEWS – Apakah Indonesia sudah mulai darurat narkoba? Ya pastinya Indonesia bisa dikatakan sudah darurat narkoba. Dalam 1 minggu ini 3 artis tertangkap Narkoba diawali dengan Fachri Albar , kemudian Roro Fitria dan berlanjut ke Dawiyah dan keluarganya.

Tiga anak plus menantu dan tunangan anak Elvy itu adalah Dhawiya Zaida dan dua kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin, plus Chauri Gita (istri Syehan) dan Muhammad (tunangan Dhawiya) diciduk polisi di tempat tinggal mereka saat mengonsumi narkoba.

Anggota Subdirektorat I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pimpinan Ajun Kombes Pol Jean Calvin selain menangkap mereka, juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu, alat hisap sabu-sabu bekas pakai, dua bong, sembilan cangklong kaca, empat selang plastik, satu telepon selular, satu plastik berisi sedotan, satu gulung aluminium foil, alat timbangan digital, buku tabungan atas nama Dhawiya, dan satu kotak berisi alat hisap sabu-sabu.

Kasus yang menimpa keluarga Raja dan Ratu Dangdut ini sangat mengejutkan publik, karena sosok Rhoma dan Elvy yang berhasil menjaga citra baik dan reputasinya sebagai penyanyi terkemuka hampir setengah abad ini bagi pecinta musik dangdut di Tanah Air dan mancanegara.

Rhoma dan Elvy menjadi panutan serta inspirasi hampir semua penyanyi dangdut sehingga keduanya dijuluki sebagai Raja dan Ratu Dangdut sepanjang masa.

Rhoma dan Elvy sepanjang karir dan kehidupannya bersih dari jerat narkoba, tetapi keluarga mereka tak kuasa melindungi diri dari pengaruh barang haram yang makin merajalela itu.

Ridho saat keluar dari masa tahanan dan rehabilitasi mengaku tak akan membuat orang tuanya menangis lagi serta tobat dari narkoba , Kini justru Dhawiya, Syehan, Ali, Chauri, dan Muhammad, membuat Elvy menangis.

Kesedihan, keharuan, keprihatinan atas kasus mereka namun perang terhadap penyalahgunaan narkoba telah menjadi komitmen kuat pemerintah bersama penegak hukum dan masyarakat.

Balada keluarga Raja dan Ratu Dangdut karena terlibat narkoba ini memperpanjang deretan pengungkapan berbagai kasus penyalahgunaan narkoba. [Celebesnews.id]

Penulis : Az -Zahra

Comments are closed.

Check Also

Pelawak Gogon Meninggal Dunia

JAKARTA, Pelawak Srimulat  Gogon, 58 tahun, menghembuskan napas terakhir di Rumah Sak…