Home KAWANUA KAWANUA MANADO Wow! Nuansa Imlek di Gereja Katolik Ignatius Manado

Wow! Nuansa Imlek di Gereja Katolik Ignatius Manado

Comments Off on Wow! Nuansa Imlek di Gereja Katolik Ignatius Manado
0
122

MANADO, Toleransi dan kerukunan umat beragama di kota Manado ditunjukan umat gereja Katolik paroki St. Ignatius Manado dengan mendekorasi gedung gereja dengan nuansa hari raya Imlek.

CELEBES NEWS – Nuansa hari raya Imlek terlihat di halaman gereja Katolik paroki St. Ignatius Manado. Bahkan pelataran depan gereja di penuhi dengan pernak-pernik Imlek.

Desainer, Frans Gosal ditemui Celebesnews di halaman gereja mengatakan ini kali kedua gereja Katolik paroki St. Ignatius di dekor dengan nuansa Imlek. “Ini kedua kalinya. Tahun lalu juga kita dekor dengan nuansa Imlek. Saya yang mendesain sendiri dan ini jadi program gereja,” jelas Gosal yang juga jemaat gereja Katolik paroki St. Ignatius, Kamis (15/08/2018) malam.

Menurut Gosal, desain tahun ini disesuaikan dengan Shio tahun 2018. “Tahun ini Shio Anjing. Jadi desainnya dengan dua anjing jantan dan betina di kanan-kiri, dan ditengahnya ada ukiran 3 ekor anjing. Semua bahan dari styrofoam,” beber Gosal

Hingga berita ini ditayangkan, tim dekorator terus melengkapi dekorasi di pelataran depan dan dalam gedung. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

KPK Datangi Unsrat, Kolibu: Rektor Fasilitasi Langsung Penyidik

MANADO, Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) menyambangi …