Home CAKRAWALA HUKUM Roro Fitria Ditangkap Karena Sabu, Ini Kronologisnya

Roro Fitria Ditangkap Karena Sabu, Ini Kronologisnya

Komentar Dinonaktifkan pada Roro Fitria Ditangkap Karena Sabu, Ini Kronologisnya
0
232

JAKARTA, Sudah sejak Selasa (13/2/2018), Roro Fitria pesan sabu ke Wawan,sang fotografer.

CELEBES NEWS – Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, ditangkapnya artis Raden Roro Fitria Nur Utami, 28 tahun, berawal  penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap
fotografer Wawan Hartawan, 40 tahun.

Wawan ditangkap berawal beli sabu seberat 2 gram yang dimasukan dalam bungkus rokok Dunhill di samping showroom Suzuki di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada Rabu (14/2/2018) kemarin.

Penyidik lantas menangkap Wawan. Dari hasil penangkapan itu, Wawan mengaku barang haram itu akan dikirim ke Roro Fitria ke rumahnya di Patio Residence, Jl Durian Raya, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Roro sendiri telah memesan sabu itu sejak Selasa (13/2/2018), “kata mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat itu.

Bahkan selama Wawan hendak mengantar pesanan sabu itu, Roro kerap menelepon mengenai barang haram yang ingin dikonsumsi di hari Valentine itu.

Melalui penyamaran, Roro kerap menghubungi Wawan menanyakan sabu yang dipesannya.

Aparat Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama  Wawan kemudian mendatangi rumah Roro untuk mengantarkan pesanan sabu 2 gram itu.

Roro pun tidak bisa mengelak lagi ketika dicokok atas barang bukti sabu yang dipesan dari Wawan. Selanjutnya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu Roro dan Wawan digelandang ke Mapolda Metro Jaya.

“Hasil pemeriksaan polisi, yang bersangkutan mengaku sudah memesan sabu kepada Wawan sejak Selasa (13/2/2018) lalu, “ujar Suwondo. [Celebesnews.id]

Penulis:Ralian

Comments are closed.

Check Also

Bocah SD, Bandar Narkoba di Makassar Buron

MAKASSAR, Seorang anak usia 14 tahun diamankan Polsek Tallo, Makassar setelah kedapatan me…