Home CAKRAWALA HUKUM Roro Ditangkap Bersama Fotografer Dalam Kasus Narkoba

Roro Ditangkap Bersama Fotografer Dalam Kasus Narkoba

Komentar Dinonaktifkan pada Roro Ditangkap Bersama Fotografer Dalam Kasus Narkoba
0
223

JAKARTA, Artis Roro Fitria ditangkap bersama dengan fotografer Wawan Hartawan, dengan barang bukti 2 gram sabu, yang ditemukan di dalam bungkus rokok Dunhill. Roro ditangkap di rumahnya.

CELEBES NEWS – Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mencokok artis Raden Roro Fitria Nur Utami, 28 tahun, dan fotografer Wawan Hartawan ,40 tahun, terkait kasus narkotika.

Dalam kasus penangkapan Roro Fitria, yang dikenal sebagai disk jockey (DJ), sekaligus model seksi itu ditangkap bersama salah seorang fotografer, dengan barang bukti sabu seberat 2 gram yang digunakan untuk pesta narkoba tersebut.

Roro selama ini kerap memamerkan kemewahan, salah satunya koleksi mobil sport-nya.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, ada barang bukti 2 gram sabu yang ditemukan penyidik narkoba di dalam bungkus rokok Dunhill.

“Ditemukan barang bukti 2 gram sabu di dalam bungkus rokok Dunhill,”kata Suwondo.

Selain itu, penyidik narkoba juga menyita 1 unit iPhone dan buku tabungan BCA atas nama Roro Fitria berikut kartu ATM-nya.

Diketahui, Roro ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Jl Durian Raya, Ragunan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2/2018) kemarin. Polisi menangkap Roro setelah menangkap Wawan di samping showroom Suzuki di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Roro dan Wawan, saat ini masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya.

“Dari hasil barang bukti dan keterangan pelaku kami akan mengembangkan dan mengungkapkan jaringan yang lebih besar lagi,”ujar Suwodo.

Dengan tertangkapnya Roro, semakin menambah rentetan artis pengguna narkotika ditangkap aparat kepolisian. Sebelumnya, anak Rocker Ahmad Albar, Fachri Albar.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, Roro yang juga model seksi ini meringkuk di sel tahanan Polda Metro Jaya. [Celebesnews.id]

Penulis:Ralian

Comments are closed.

Check Also

Bocah SD, Bandar Narkoba di Makassar Buron

MAKASSAR, Seorang anak usia 14 tahun diamankan Polsek Tallo, Makassar setelah kedapatan me…