Home CAKRAWALA OLAHRAGA Ronaldo, Bawa Madrid Tundukkan PSG

Ronaldo, Bawa Madrid Tundukkan PSG

Komentar Dinonaktifkan pada Ronaldo, Bawa Madrid Tundukkan PSG
0
91

MADRID – Ronaldo berhasil menundukan Paris Saint Germain ( PSG) 3-1 pada leg pertama babak 16 besar piala Champion di Bernabeu Kamis (14/2/2018).

CELEBES NEWS – Tertinggal 0-1 dari gol PSG yang dicetak Adrien, tidak membuat pasukan Zinedine Zidane yang 12 kali menjuarai Liga Champions itu melemah, Madrid berhasil bangkit dengan mencetak gol penyeimbang di akhir babak pertama, kemudian dua gol kemenangan menjelang laga berakhir.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting,” kata megabintang asal Portugal itu kepada UEFA dilansir AFP, Kamis (14/2/2018)

“Kami memulai pertandingan dengan baik tapi kebobolan. Tapi ini adalah Liga Champions, dan Real Madrid tahu dari pengalaman pada 90 menit terakhir dan di sini, di rumah ini, kami mencari hasil bagus,” kata pemain berjuluk CR7 itu.

Pada laga ini, Ronaldo mencetak sejarah dengan mencetak 101 gol untuk satu tim, Real Madrid, di Liga Champions atau mengungguli seterunya dari Barcelona Lionel Messi yang baru membukukan 97 gol.

Gol ke-100 Ronaldo tercipta dari eksekusi tendangan penalti menyusul pelanggaran Lo Celso kepada Toni Kroos pada akhir babak pertama. Sedangkan gol ke-101 CR7 terjadi pada menit 83, sebelum Marcelo membungkus kemenangan 3-1 Madrid atas PSG.

Ronaldo pun menyebutkan gol dari titik penalti tersebut sangat penting untuk kebangkitan Madrid

“Saya pikir kami lebih bertahan di babak kedua, tapi kami bermain lebih baik, memiliki lebih banyak peluang dan mencetak dua gol,” kata eks pemain Manchester United itu. [Celebesnews.id]

Penulis : Az- Zahra

Comments are closed.

Check Also

Disebabkan Fisik Melempem, Indonesia Kandas di Piala Thomas

JAKARTA, dalam waktu tiga bulan atlet bulutangkis dipaksakan untuk menggenjot fisiknya. Pa…