Home CAKRAWALA HUKUM Konsumsi Sabu Roro Fitria Harus Keluarkan Uang Rp 5 Juta

Konsumsi Sabu Roro Fitria Harus Keluarkan Uang Rp 5 Juta

Comments Off on Konsumsi Sabu Roro Fitria Harus Keluarkan Uang Rp 5 Juta
0
231

JAKARTA, Sabu akan dikonsumsi pada perayaan Valentine di rumahnya.

CELEBES NEWS – Hasil keterangan pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya terungkap artis, yang juga penyanyi dangdut Roro Fitria, 28 tahun, membeli sabu dipakai untuk perayaan hari Valentine.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan, Roro akan menggunakan barang haram itu pada 14 Februari malam.

“Ya, akan digunakan 14 Februari malam, Hari Valentine,” ujar Argo, di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018).

Roro ditangkap, setelah aparat Diresnarkoba Polda Metro Jaya mencokok potografer, Wawan Hartawan, pada saat beli sabu di sabu 2,4 gram yang dimasukan dalam bungkus rokok Dunhill di samping showroom Suzuki di Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada Rabu (13/2/2018).

Pada saat diperiksa polisi ditemukan di dalam bungkus rokok sabu berat 2,4 gram. Hasil pemeriksaan polisi, akhirnya terungkap barang laknat itu milik Roro Fitria. Tidak menyia-nyiakan informasi berhrga itu kemudian polisi menangkap Roro di kediamannya, di Patio Residence, Jalan Durian Raya, Ragunan, Jakarta Selatan.

Roro tidak bisa membantah bahwa sabu itu adalah miliknya, yang dia minta Wawan membeli Sabu itu ke pengedar berinisial YK, yang kini masih menjadi buron.

Di Mapolda Metro Jaya dalam pemeriksaan Roro mengaku sudah dua kali mengonsumsi sabu yang dipesannya itu. Ia merogoh kocek Rp5 juta untuk membeli 2,4 gram sabu. Uang Rp1 juta di antaranya diberikan pada WH, fotografer, sebagai ongkos kirim dan sisanya harga yang harus dijual dalam pembelian sabu.

“Dalam penggeledahan yang dilakukan di rumah pedangdut cantik itu, petugas menemukan buku tabungan, ATM, dan HP. Di HP juga kelihatan, ada chattingnya. Udah kita temukan, udah kita lihat. Untuk jadi barang bukti,” jelas Argo.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan Roro ditangkap Rabu (14/2/2018) malam. Pada saat penangkapan, ditemukan barang bukti bukti di antaranya sabu.

“Ada 2,4 gram sabu sama bukti transfer, sama percakapan telepon,” ujar Suwondo, Kamis (15/2/2018) di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Suwondo mengatakan, Roro merogoh kocek sebesar Rp 5 juta untuk membeli sabu seberat 2,4 gram, dan uang ongkos kirim sebesar Rp 1juta kepada Wawan, fotografer dan juga sebagai kurir dalam pembelian sabu tersebut. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

KPK: Pemetaan Aset Terkait TPPU Adik Atut Hampir Selesai

JAKARTA, “Sejauh ini pemetaan aset hampir selesai, tetapi kami masih membutuhkan ket…