Home CAKRAWALA HUKUM Sehari Setelah Bupati Subang Jabar, KPK OTT Bupati Lampung Tengah

Sehari Setelah Bupati Subang Jabar, KPK OTT Bupati Lampung Tengah

Komentar Dinonaktifkan pada Sehari Setelah Bupati Subang Jabar, KPK OTT Bupati Lampung Tengah
0
294

JAKARTA – Menyusul operasi tangkap tangan (OTT) dan ditetapkannya Bupati Subang, Jawa Barat, Imas Aryumningsih bersama tujuh orang lainnya sebagai tersangka kasus gratifikasi komisi antirasuah bergerak ke Lampung Tengah.

CELEBES NEWS – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah, Rabu (14/2/2018). dan kali ini, tim OTT lembaga antirasuah itu mengelandang Bupati Lampung Tengah, Mustafa ke Gedung KPK Jakarta.

Seperti diketahui Mustafa adalah calon gubernur Lampung pada pilkada serentak 2018 yang diusung oleh Partai Nasdem, PKS dan Hanura. Mustafa maju sebagai calon gubernur bersama Ahmad Jazuli, sebagai calon wakil gubernur Lampung.

Saat ini para pihak yang diamankan sebagian besar telah sampai di Gedung KPK, Rabu (14/2/2018) malam.

Celebesnews.id-Satgas Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi Kembali Mengelandang Bupati Lampung Tengah Rabu (14/2/2018).

Mereka sedang menjalani pemeriksaan intensif guna ditentukan status hukumnya dalam waktu 1×24 jam.” Sudah di lantai 2 (ruang penyidikan) ada delapan orang, tiga orang sedang dalam perjalanan,” jelas sumber kuat kepada redaksi.

“Ada 11 orang yang diamankan, termasuk Bupati Lampung Tengah M,” Jelas sumber kuat kepada Redaksi di Jakarta, Rabu (14/2/2018) malam.

Komisi Pemberantasan Korupsi menggenjot operasi tangkap tangan (OTT) jelang Pilkada 2018.

Selain bupati Lampung Tengah Mustafa, inisial lain tangkapan KPK adalah T, A, A, I, A, Z, I, K, E dan E. Saat ini semua yang terjaring OTT telah diboyong ke gedung KPK Jakarta.

Sampai saat berita ini, diturunkan baik pimpinan KPK ataupun juru bicaranya, Febri Diansyah belum merespon konfirmasi soal OTT tersebut. [Celebesnews.id]

Penulis : Az – Zahra

Comments are closed.

Check Also

Kapolri Berharap Kabareskrim Baru Dapat Membuat Gebrakan Baru

JAKARTA, Penanganan SDM di tubuh Polri selama Irjen Arief Sulistyanto semakin lebih baik, …